Roma (ANTARA News) - Pemain tengah AC Milan Andrea Pirlo akan absen selama sebulan, demikian menurut klubnya belum lama ini, setelah dia mengalami cedera pada pahanya saat klubnya AC Milan kalah 0-1 dari Roma pada pertandingan liga Sabtu.

Pirlo terpincang-pincang pada babak pertama pertandingan itu untuk digantikan dengan Clarence Seedorf.

Namun, dia akan bergabung dengan tim itu bagi kamp pelatihan musim dingin mereka di Dubai saat Liga Utama Italia (Serie A) memasuki masa istirahat selama dua setengah pekan.

"Pirlo akan bergabung bersama tim itu seperti biasa di Dubai bagi awal persiapan istirahat musim dingin karena cuaca yang hangat di Dubai akan membantunya mempercepat penyembuhannya," demikian suatu pernyataan klub itu.

Serie A saat ini sudah memasuki masa liburan pertengahan-musim hingga 6 Januari 2011 dan Pirlo akan melakukan perjalanan bersama tim itu ke Dubai akhir bulan ini.

Milan sudah mencapai kata sepekat mengenai kepindahan Antonio Cassano dari Sampdoria ke klub itu pada Senin dan kehilangan kreativitas Pirlo di lapangan membuat masuknya Cassano itu menjadi prioritas utama.(*)

AFP/A016/A008

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010