Untuk dosis kedua masih banyak yang sedang berlangsung
Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 99,47 persen pelajar usia 12 tahun ke atas dari lima kecamatan di bawah Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Timur hingga saat ini telah mendapatkan vaksin COVID-19.

Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Timur, Linda Siregar, mengatakan jumlah persentase tersebut setara dengan 119.130 siswa.

"Siswa di bawah Suku Dinas Pendidikan Jakarta Timur 1 jumlahnya sebanyak 119.760 siswa, yang sudah divaksin ada 119.130 siswa atau 99,47 persen," kata Linda Siregar di Jakarta, Selasa.

Linda Siregar menambahkan wilayah Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Timur meliputi Kecamatan Cakung, Kecamatan Jatinegara, Kecamatan Matraman, Kecamatan Pulogadung dan Kecamatan Duren Sawit.

Linda mengatakan bahwa seluruh pelajar di wilayahnya telah mendapatkan vaksin COVID-19 dosis pertama pada 13 Agustus 2021 yang juga menjadi syarat utama bagi siswa yang dapat mengikuti pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM).

Lebih lanjut, Linda mengatakan untuk pemberian vaksin dosis kedua bagi pelajar di wilayahnya masih berlangsung hingga saat ini.

"Untuk dosis kedua masih banyak yang sedang berlangsung," ujar Linda Siregar.

Baca juga: 81 persen siswa di Jakarta Barat sudah vaksin
Baca juga: 7000 pelajar di Matraman Jakarta Timur belum vaksin COVID-19

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021