Tangerang (ANTARA News) - Para pendukung Tim Nasional (Timnas) hingga Minggu siang masih mendatangi Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk berangkat ke Kuala Lumpur menyaksikan laga Piala AFF 2010 antara Indonesia dan Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Mingu malam.

Irwan (30), yang datang sekitar pukul 10.00 WIB di Terminal 2F langsung mendatangi loket Garuda Indonesia memesan tiket tujuan Kuala Lumpur.

"Ingin nonton langsung, biar puas mendukungnya," katanya.

Para pendukung Timnas Sepakbola Indonesia yang memesan tiket beberapa hari lalu tampak duduk-duduk santai menunggu keberangkatan pesawat mereka.

Sebagian besar pendukung Timnas datang berkelompok, dan tidak lupa mengenakan kaos merah dengan logo Garuda di dada sebelah kiri. Ada pula yang menambahkan dengan topi dan syal merah putih di leher.

"Kami dukung Garuda," kata Anton (28), yang berangkat dengan beberapa rekan kerjanya.

Di sisi lain terminal 2F tampak beberapa pendukung Timnas Sepakbola Indonesia menyanyikan "Garuda di Dadaku...Garuda Kebanggaanku..." sambil saling berpegangan tangan.

Garuda Indonesia menambah enam penerbangan ke Kuala Lumpur, Malaysia, dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang diberangkatkan pukul 05.05 WIB, 09.40 WIB, 11.10 WIB, 15.45 WIB dan pukul 13.20 WIB, serta 19.50 WIB.
(T.R018/A008/P003)

Pewarta:
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2010