Jakarta (ANTARA) - Hailey Baldwin bantah rumor yang mengatakan Justin Bieber menganiaya dirinya.

Dikutip dari Fox News, Senin, beredar rumor bahwa Justin Bieber menganiaya model berusia 24 tahun itu. Spekulasi tersebut juga sempat memuncak pada bulan Juli ketika sebuah klip Justin berbicara dengan semangat kepada Hailey.

Klip tersebut pun membuat para penonton menilai bahwa Justin meneriaki Hailey.

Baru-baru ini, Hailey mengonfirmasi kabar tersebut melalui podcast bersama Demi Lovato "4D With Demi Lovato". Di podcast tersebut, Hailey menjelaskan bahwa Justin sama sekali tidak memperlakukannya dengan buruk. Dia bahkan menyebut rumor tersebut sebagai kebohongan besar.

"Ada begitu banyak narasi yang beredar tentang saya, tentang dia, tentang kami bersama," jelas Hailey.

"Seperti, Justin tidak baik padanya dan memperlakukannya dengan buruk dan aku seperti, itu sangat jauh dari kebenaran dan itu benar-benar kebalikannya," lanjut Hailey.

Faktanya, Hailey mengatakan bahwa dia merasa "beruntung" memiliki pasangan seperti Justin yang "sangat menghormati" dirinya dan membuatnya "merasa istimewa setiap hari".

"Jadi ketika saya melihat (rumor yang beredar) kebalikan dari itu, saya seperti, hah (terkejut)?" katanya.

Namun, Hailey juga mengakui bahwa pernikahannya dengan Justin bukan tanpa perjuangan. Khususnya ketika dia merasa kehilangan identitas dan kemandiriannya.

"Ada saat-saat di mana saya merasa kehilangan itu dalam hubungan kami terutama ketika itu baru dan di awal," kenang Hailey mencatat bahwa dia dan Justin telah menjalani terapi dan menerima saran dari pasangan lain.

Baca juga: Kehidupan Justin Bieber - Hailey Baldwin diungkap di serial baru

Baca juga: Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah lagi

Baca juga: Hailey Bieber patenkan merk "Bieber Beauty"


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021