Jakarta (ANTARA News) - Kemarin, Ahok buka suara untuk film tentang dirinya yang sedang tayang di bioskop Indonesia, "A Man Called Ahok".

Shopee akhirnya menambah kapasitas penonton konser Blackpink pada 19 November mendatang karena antusiasme yang tinggi.

1. Akhirnya Hailey Baldwin pakai nama belakang Bieber
Hailey Baldwin secara halus menegaskan bahwa dirinya sudah menikah dengan Justin Bieber. Hal tersebut dilakukannya dengan mengubah nama akun Instagramnya menjadi Hailey Bieber.

Selengkapnya di sini.

2. Firefox Monitor tersedia dalam bahasa Indonesia
Firefox Monitor, fitur pemantau keamanan akun email dan lainnya yang ditambahkan Mozilla pada browser, sekarang sudah tersedia dalam bahasa Indonesia, 25 bahasa lainnya.

Selengkapnya di sini.

3. Peminat membludak, Shopee tambah bangku untuk konser BLACKPINK
BLACKPINK akan menggelar konsernya dalam rangkaian Shopee Road to 12.12 Birthday Sale pada 19 November mendatang di Sentul. Karena tingginya peminat konser tersebut, pihak Shopee pun membuka kelas penonton baru yakni Orange.

Selengkapnya di sini.

4. Tips memulai modifikasi mobil
Modifikasi kendaraan roda empat menjadi tren yang sedang diminati guna mempercantik sekaligus membuat mobil tampil berbeda dengan yang lain. Bagi Anda yang ingin memulai modifikasi mobil, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar hasil modifikasi sesuai dengan keinginan.

Selengkapnya di sini.

5. Ahok ucapkan terima kasih kepada penonton filmnya
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penonton film Indonesia lantaran capaian satu juta penonton film "A Man Called Ahok".

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018