Jakarta (ANTARA News) - BLACKPINK akan menggelar konsernya dalam rangkaian Shopee Road to 12.12 Birthday Sale pada 19 November mendatang di Sentul. Karena tingginya peminat konser tersebut, pihak Shopee pun membuka kelas penonton baru yakni Orange.

Konser ini awalnya dibagi menjadi tiga kategori yakni Black Standing, Black Seated, dan Pink Seated. Kini, Shopee membuka kategori baru dengan kapasitas penonton sekira 3000 tiket. Sedangkan untuk keseluruhan, konser BLACKPINK menyediakan sekitar 8000 tiket.

"Kalau paling banyak peminatnya itu betul memang yang Black. Tapi setelah kami keluarkan, sitting arrangement yang baru yakni Orange, ternyata peminatnya juga banyak," ujar Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee saat dihubungi Antara di Jakarta, Sabtu.

Tiket konser BLACKPINK tidak dijual. Untuk mendapatnya cukup dengan membeli merchandise yang dikeluarkan resmi oleh YG Official Shop yang ada di Shopee.

Untuk menonton di kategori Black Standing, Anda wajib membeli merchandise senilai Rp500 ribu. Tidak hanya produk BLACKPINK saja, girlband dan boyband lain yang berada di bawah naungan YG Entertainment pun bisa. 

Sedang kategori Black Seated, Anda harus belanja mulai dari Rp1,2 juta. Produk yang bisa didapatkan mulai dari jaket hingga kosmetik. Untuk kategori Pink Seated, Anda bisa berbelanja mulai dari Rp300 ribu. Namun tidak bisa langsung mendapatkan tiketnya, akan ada pengundian terlebih dahulu dan 5500 pemenangnya bisa mendapatkan tiket BLACKPINK.

Sementara itu, untuk kategori baru yakni Orange, Anda harus berbelanja mulai dari Rp700 ribu sampai Rp900 ribu.

"Black Standing dan Black Seated yang paling banyak peminatnya," jelas Rezki.


Baca juga: Tampil perdana di Indonesia, BLACKPINK akan lakukan ini

Baca juga: Lagu "SOLO" Jennie BLACKPINK puncaki grafik realtime Korea


Baca juga: BLACKPINK umumkan tanggal konser di Indonesia tahun depan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018