Sao Paulo (ANTARA News) - Di dalam pemerintah baru Brazil, yang ditandai dengan perempuan-perempuan tangguh, mantan peserta ratu kecantikan yang berusia 27 tahun bersaing dengan Presiden Dilma Rousseff untuk menjadi sensasi terbesar media.

Gambar Marcela Temer dan suaminya, Wakil Presiden Michel Temer --yang berusia 70 tahun, menghiasi halaman depan surat kabar lokal pada hari kedua berturut-turut, Senin (3/1), setelah pasangan tersebut membuat banyak mata memandang dalam upacara peresmian akhir pekan lalu.

Perempuan berambut pirang tamatan fakultas hukum itu bertemu dengan suaminya tujuh tahun lalu, ketika ia meminta Michel berfoto dalam satu acara di kota tempat tinggalnya di pinggiran negara bagian Sao Paulo, dan Michel meminta nomor telefon Marcela sebagai imbalannya.

"Umur tak menjadi penghalang dalam kasus kami," kata Marcela Temer kepada Estado de. S. Paulo dalam komentar yang disiarkan Senin. "Rasanya Michel seperti berusia 30 tahun saja. Lucu ya, tapi itu benar kok!"

Marcela mengatakan ia berencana mengikuti ujian tertulis untuk memastikan apakah ia memenuhi syarat untuk melakukan praktik hukum di bidang hukum dan akan menjalani kegiatan amal "jika ada tuntutan untuk itu". (*)

Reuters/C003/A011

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011