Jakarta (ANTARA) - Rabu, 22 September 2021 telah dilaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan yang baru, yaitu Anggiat Napitupulu, S.S, M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara menggantikan Kepala Kantor sebelumnya, Mujiyono, S.H, M.H.

Pelantikan yang dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta tersebut berlangsung dengan khidmat dan kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak saat upacara berlangsung untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Mars Kementerian Hukum dan HAM yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir. Acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala Kantor Wilayah. Penandatanganan naskah sumpah jabatan ditandatangani oleh pejabat yang dilantik dan disaksikan oleh para saksi.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Ibnu Chuldun menyampaikan selamat kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan yang baru dilantik. Beliau berharap sebagai Kepala Kantor yang baru dapat meningkatkan solidaritas dan kerja sama tim internal Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan, serta mengoptimalkan prestasi yang telah diraih sebagai satuan kerja berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat serta menjaga sinergitas.

Anggiat Napitupulu selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan yang baru saja dilantik mengungkapkan, "saya sangat siap memimpin Kanim Jaksel dengan penuh semangat untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat"

Diharapkan dengan hadirnya pemimpin baru, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan mendapatkan nafas dan semangat baru untuk terus memberikan inovasi dan tetap menjadi yang terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya di tengah masa pandemi Covid-19.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021