Buenos Aires (ANTARA News) - Diego Maradona, Senin, mengatakan akan terbang ke London bulan depan untuk mempelajari tawan dari sebuah klub Liga Premier Inggris, demikian media massa Argentine seperti dikutip Reuters.

Dua harian besar Argentina La Nacion dan Clarin mengutipkan kata-kata Maradona, "Pada Februari saya akan ke Inggris untuk mendengarakn satu tawaran serius.

"Jika mereka meyakinkanku, saya mungkin menerima tawaran itu," kata mantan pelatih Argentina dalam kunjungannya ke sebuh resort di Atlantik, di Punta del Este yang bertetangga dengan Uruguay.

Maradona (50) tidak mengungkapkan nama klub yang memburunya itu. Clarin mengungkapkan bahwa sejumlah sumber yang dekat kepada Maradona mengungkapkan bahwa klub itu adalah Fulham.

"Saya tidak sedang putus asa (tapi) saya tahu bahwa suatu saat nanti saya akan menjadi pelatih kembali untuk suatu tim," kata Maradona dalam sebuah jumpa pers yang diadakan mendadak.

Maradona tidak lagi aktif sejak berhenti secara kontroversial sebagai pelatih Argentina menyusul kekalahan 0-4 timnya dalam perempatfinal Piala Dunia Afrika Selatan pada Juli 2010 dari Jerman.

Sejak kekalahan itu media terus berspekulasi mengenai masa depan kepelatihan dari kapten timnas Argentina pada Piala Dunia 1986 tersebut. Salah satu kontroversi itu adalah desas-desas akan bergabung dengan Aston Villa. (*)

Reuters/Jafar

Penerjemah: Jafar M Sidik
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011