Kim Young-kwang akan tampil dalam serial thiller Netflix "Somebody"

Kim Young-kwang akan tampil dalam serial thiller Netflix "Somebody"

Aktor dan model Kim Young-kwang. ANTARA/Instagram/aksakfn12

Jakarta (ANTARA) - Kim Young-kwang dikonfirmasi akan adu akting dengan aktris pendatang baru Kang Hae-lim serial thriller baru Netflix "Somebody".

Dikutip dari Korean Times, Jumat, "Somebody" mengisahkan tentang kasus pembunuhan mengerikan di sekitar aplikasi media sosial bernama "Somebody". Serial tersebut disutradarai oleh Jung Ji-woo yang terkenal dengan film-film sebelumnya "Eungyo" dan "Tune in For Love".

Baca juga: Kim Ji Eun bagikan bocoran soal karakternya di drama "The Veil"

Dalam serial "Somebody", Young-kwang dikabarkan akan berperan sebagai Yoon Oh yang merupakan seorang arsitek apatis. Namun, identitasnya pun akhirnya terungkap perlahan-lahan. Sedangkan Hae-lim akan tampil sebagai Seom, seorang pengembang aplikasi yang merasa lebih nyaman berinteraksi dengan komputer dan mesin dibandingkan dengan manusia.

"Saya lebih bersemangat daripada ingin berpartisipasi dalam proyek besar seperti itu. Saya senang memainkan karakter yang menarik seperti Seom, dan saat ini saya sudah syuting untuk "Somebody". Saya telah bekerja sangat keras untuk proyek ini, jadi tolong nantikan itu," kata Kang Hae-lim.

Selain Kang Hae-lim dan Kim Young-kwang, serial "Somebody" juga akan diperankan oleh Kim Soo-yeon yang akan berperan sebagai sahabat Seom dan petugas polisi bernama Ki-eun.

Kim Yong-ji yang sebelumnya terkenal dengan perannya dalam "Mr. Sunshine" dan "The King: Eternal Monarch" juga dikonfirmasi akan turut tampil dalam "Somebody". Dia akan berperan sebagai teman Ki-eun yang turut membantu menyelidiki kasus pembunuhan yang belum terpecahkan.

Baca juga: Kisah "Dr. Romantic" akan kembali dengan musim 3

Baca juga: Mengenal dua pangeran dalam "Lovers Of The Red Sky"

Baca juga: Cho Byeong-kyu kembali ke layar lebar usai terseret skandal "bullying"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar