Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Im Siwan dan aktris Park Gyu-young dilaporkan akan membintangi film Netflix terbaru berjudul “Mantis” (judul sementara), yakni spin-off atau lanjutan dari film “Kill Boksoon”.

Melansir dari Soompi, Jumat, sebuah media berita Korea Selatan melaporkan kabar kerja sama Im Siwan dan Park Gyu-young untuk film "Mantis", film lepasan dari "Kill Boksoon" rilisan 2023.

Film “Kill Boksoon” mengisahkan tentang pembunuh legendaris di industri pembunuh bayaran bernama Gil Bok-soon (Jeon Do-yeon). Mantis adalah nama panggung dari pembunuh legendaris yang muncul di "Kill Boksoon" melalui dialog antara karakter Cha Min-kyu (Sol Kyung-gu) dan Cha Min-hee (Esom).

Baca juga: Jeon Do-yeon dan Seol Kyung-gu main di film thriller "Kill Boksoon"

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan Netflix menyatakan "'Mantis' adalah salah satu dari beberapa proyek yang sedang kami ulas dalam proses menemukan proyek yang bagus. (Namun) belum ada yang diputuskan".

Agensi Im Siwan, yakni PLUM A&C juga mengungkapkan sikap hati-hati mereka dan mengatakan bahwa mereka masih dalam tahap peninjauan.

Sementara itu, agensi Park Gyu-young, yakni Saram Entertainment mengatakan "tidak ada yang diputuskan" soal keterlibatan sang aktris dalam film "Mantis".

Meskipun belum diputuskan terkait keterlibatan Siwan dan Gyu-young di film “Mantis”, keduanya telah dikonfirmasi untuk membintangi serial hit Netflix “Squid Game” untuk musim kedua.

Jika Im Siwan dan Park Gyu-young menerima tawaran untuk membintangi film “Mantis”, keduanya akan mengerjakan proyek baru bersama sekali lagi setelah "Squid Game 2”.

Baca juga: Jeon Do-yeon dan Seol Kyung-gu akan tampil di film "Kill Bok-soon"

Baca juga: Im Siwan dalam pembicaraan bintangi drama berlatar tahun 1980-an

Baca juga: Jo Yu Ri dan Park Gyu Young dikabarkan akan gabung di Squid Game 2

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024