AHHA PS Pati FC hadirkan jersey baru jelang Liga 2 2021

AHHA PS Pati FC hadirkan jersey baru jelang Liga 2 2021

Jersey baru AHHA PS Pati FC. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Klub sepak bola asal Jawa Tengah, AHHA PS Pati FC, meluncurkan identitas barunya melalui jersey yang akan digunakan pada pertandingan Liga 2 2021, tanggal 26 September 2021.

Peluncuran jersey tersebut dilakukan secara langsung oleh Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, Putra Siregar, dan Saipul Arifin, serta Dewan Pembina AHHA PS Pati FC, Bambang Soesatyo dan Komisaris Jenderal (Purn.), Drs. Nanan Soekarna.

"Indonesia termasuk negara dengan penggemar sepak bola terbesar nomor dua di dunia. Pemilihan sepak bola sebagai pemersatu bangsa untuk anak-anak muda ini adalah pilihan yang tepat. Ini akan menjadi industri bisnis yang menggiurkan apabila dikelola dengan benar," ujar Bambang Soesatyo dikutip dari keterangan yang diterima pada Jumat.

Pada musim ini, AHHA PS Pati FC mengumumkan 4 jersey, yaitu jersey pertama dengan warna dominan hitam untuk kostum tandang (away), jersey kedua dengan warna merah bercorak hitam untuk kostum kandang (home), dan jersey dengan warna putih dan juga kuning diperuntukkan untuk latihan.

Terlihat logo-logo sponsor juga meramaikan jersey AHHA PS termasuk The Legion Nutrition.

"Di luar negeri, sepak bola itu tidak lepas dari bisnis. Jika tidak ada bisnis, maka sepak bola tidak dapat berjalan dengan sehat. Maka dari itu kami membuat acara ini, tentunya tidak lepas dari dukungan dari para sponsor," ujar Atta Halilintar.

Sementara itu, menurut hasil pengundian, AHHA PS Pati FC masuk pada Group C, dan dijadwalkan menjalani laga pembuka Liga 2 2021 pada Minggu (26/9/21) malam.

Pertandingan pembuka Liga 2, AHHA PS Pati FC akan menghadapi lawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo. Selain Persis Solo, AHHA PS Pati FC juga akan berhadapan dengan Persijap, Hizbul Wathfan FC, PSIM Yogyakarta, dan PSCS Cilacap.

Baca juga: PSSI beri peringatan usai laga brutal Persiraja versus AHHA PS Pati

Baca juga: Sudirman tak khawatir Persija kalah 0-1 dari AHHA PS Pati

Baca juga: Resmi akuisisi PSG Pati, Atta Halilintar umumkan AHHA PS Pati

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Menparekraf wujudkan Kabupaten Bima sebagai kawasan wisata baru

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar