Kemarin, vaksin aman hingga revisi UU ASN tak lemahkan birokrasi

Kemarin, vaksin aman hingga revisi UU ASN tak lemahkan birokrasi

Tangkapan Layar - Presiden Jokowi memberikan sambutan secara virtual pada Gerakan Nasional Vaksinasi 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa-desa Produktif di 17 Provinsi, yang digelar organisasi Projo dan Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI), dipantau dari kanal Youtube GAPKI IPOA di Jakarta, Jumat (24/9). (ANTARA/Indra Arief)

Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita politik yang terjadi pada Jumat (24/9) yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali mulai Presiden Jokowi ajak yakinkan masyarakat vaksinasi aman dan halal hingga revisi UU ASN tak lemahkan reformasi birokrasi.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Presiden Jokowi ajak yakinkan masyarakat vaksinasi aman dan halal
 
Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengajak semua pihak harus berkolaborasi untuk meyakinkan masyarakat bahwa vaksinasi COVID-19 aman dan halal, agar kekebalan komunitas segera tercapai.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Puan Maharani bangga dengan prestasi atlet Paralimpiade Tokyo
 
Jakarta (ANTARA) - Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani mengaku bangga dengan prestasi para atlet Paralympic Games Tokyo 2020.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. Golkar hargai proses hukum terkait kasus Azis Syamsuddin
 
Jakarta (ANTARA) - Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM (Bakumham) DPP Golkar Supriansa mengatakan fraksinya menghargai proses hukum yang sedang berjalan di KPK terkait kasus yang menjerat Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Mendagri imbau masyarakat tidak euforia sebab kasus COVID-19 turun
 
Jakarta (ANTARA) - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengimbau masyarakat tidak larut dalam euforia karena penurunan angka kasus positif COVID-19.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Wapres harap revisi UU ASN tidak melemahkan reformasi birokrasi
 
Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Ma’ruf Amin berharap revisi Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak melemahkan upaya reformasi birokrasi yang dilakukan Pemerintah.
 
Baca selengkapnya di sini

 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pulihkan eks kawasan tambang, Presiden Jokowi tanam 10.600 pohon

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar