PON Papua

Gantole Sumbar catat nilai positif di kategori ketepatan mendarat

Gantole Sumbar catat nilai positif di kategori ketepatan mendarat

Atlet gantole Sumatera Barat saat berlaga di PON XX Papua. ANTARA/HO-KONI Sumbar

Padang, (ANTARA) - Tim gantole Sumatera Barat kembali mencatatkan nilai positif di nomor ketepatan mendarat kelas A dan B pada PON XX Papua di Lapangan Advent Doyo Baru, Senin.

Atlet gantole Sumatera Barat Rijalul Fathani, dalam keterangan tertulis di Padang, Senin, mengaku bersyukur karena sejauh ini rekan-rekannya dapat memberikan hasil maksimal.

Di kelas A, atlet gantole Sumatera Barat Khaidir Anas, hingga berjalan lima ronde, menempati posisi kedua dengan poin 1.905, di bawah Jawa Barat dengan total poin 842. Sementara ia menempati posisi keempat dengan total poin 2.514.

Baca juga: Atlet gantole Sumbar unggul di kategori ketepatan mendarat 

Kemudian di kelas B, NSR Yalatif M menempati posisi kedua dengan poin 1.314, di bawah Provinsi DKI Jakarta dengan total poin 1.090. Sementara Syahroni berada di posisi sembilan dengan total poin 4.017.

“Alhamdulillah, ini sudah masuk ronde kelima dan menyisakan tiga ronde lagi, hasil hari ini cukup memuaskan,” kata Rijalul.

Menurut dia, Sumbar memiliki saingan yang ketat, yakni DKI Jakarta dan Jawa Barat. Sehingga dalam tiga ronde terahkir ini, pihaknya pun akan berjuang semaksimal mungkin. 

Ia juga berharap tim gantole Sumbar diberi kelancaran hingga akhir.

“Saya tetap berharap doa dari masyarakat Sumatera Barat. Semoga kami bisa berikan hasil yang terbaik, dan satu lagi, semesta mendukung (mestakung) untuk Sumbar,” harap Rijalul. 

Baca juga: Pelatih gantole nilai kondisi geografis Papua untungkan Sumbar 
Baca juga: Tim gantole Sumbar bertekad pertahankan dua emas di PON Papua 

 

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kilas NusAntara Malam

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar