Jakarta (ANTARA News) - Samsung Electronics Co, Ltd, meluncurkan lemari es seri Samsung Deep Blue Glass untuk mendukung keberadaan produk lemari es yang sudah diluncurkan sebelumnya.

Siaran pers Samsung Electronics Co yang diterima di Jakarta, Selasa menyebutkan, lemari es Samsung seri terbaru ini menawarkan kemudahan bagi pengguna yang juga sangat mempedulikan desain.

Samsung juga mengemas fitur Lemari Es seri Deep Blue Glass sesuai kebutuhan konsumennya, mulai dari fitur Cooler Zone Plus+ Cool Pack, Silver Plus Deodorizer, dan lampu LED yang hemat energi untuk kenyamanan dan kepuasan konsumen.

Samsung optimis konsumen akan merasakan manfaat langsung dari inovasi yang ditawarkan lemari es Samsung Deep blue Glass series karena fitur yang ditawarkan membantu konsumen untuk hidup lebih nyaman, mudah, dan tentu saja sehat.

Fitur Cooler Zone Plus+ pada kotak sayuran menawarkan sirkulasi udara yang lebih baik serta menjaga kelembaban optimal untuk menjaga makanan agar tetap segar.

Sementara itu, kehadiran Fitur Coolpack menjadi solusi bagi konsumen Indonesia disaat sumber listrik mati dalam jangka waktu tertentu.

Coolpack pada Lemari Es Samsung Deep Blue Glass Series mampu memasok udara dingin yang dihasilkan dari sebuah paket es yang mampu menjaga kesejukan udara walaupun sumber listrik mati dan bahan makanan tetap terjaga kesegaran.

Penggunaan lampu hemat energi LED di lemari es akan memudahkan dalam mencari makanan. Untuk kenyamanan anda dalam memperoleh es batu, cukup hanya dengan memutar tuas yang terdapat pada kotak es.

Tambahan fitur Silver Plus Deodorizer semakin melengkapi kenyamanan kulkas Deep Blue Glass dari Samsung karena dengan fitur ini kulkas anda bebas dari bau yang tidak menyenangkan.

Samsung Electronics Co., Ltd. pada 2009 berhasil meraih penjualan sebesar 116.8 miliar dolar AS.(*)

H-CS/S006

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010