AsiaNet 42860

     ST. GALLEN, Switzerland, Jan. 11(ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Konferensi dua tahunan ini akan membahas mengenai pengobatan Dini Kanker Payudara (EBC). Konferensi ini juga akan menekankan pada diagnosa dini dan rekomendasi terapi dan selanjutnya memberikan pedoman tertulis bagi komunitas internasional. Para spesialis kanker payudara dari seluruh dunia sedang menunggu panduan baru tersebut.

     Pokok Pembahasan:

    
1. Hingga saat ini, pasien kanker payudara dengan tingkatan HER2 harus menghadapi prognosis yang lebih rendah. Sekarang, sebagian pasien ini mungkin bisa disembuhkan dari penyakit mereka.

     2. Terapi baru (inhibitor PARP) akan digunakan pada pengaturan klinis, terutama pada pasien dengan triple-negatif kanker payudara.

     3. Bifosfonat digunakan dalam pengobatan pada perubahan tulang, tapi semakin diharapkan untuk menyembuhkan penyakit yang kambuh.

     4. Kemajuan teknologi pada diagnosis molekuler kanker membuat perawatan lebih tepat sasaran. Yang dapat mengurangi beban perawatan. Sebagian wanita membutuhkan kemoterapi - tapi lebih memilih perawatan antihormonal.

     Kesimpulan pembahasan: Kemajuan medis yang semakin kompleks dan diagnosis individu serta strategi terapi membutuhkan perawatan kanker di pusat kanker payudara yang memiliki sertifikat, kata Prof. Dr. med. Hans-Jorg Senn, Ketua dari Konferensi Kanker Payudara St.Gallen dan mitra dari pusat tomur dan kanker payudara ZeTuP di St.Gallen.

     Konferensi internasional yang dihadiri 4500-5000 spesialis dari seluruh dunia ditangani oleh Foundation St. Gallen Oncology Conferences (SONK). Acara unik ini menjadi salah satu peristiwa yang paling penting di seluruh dunia untuk dua alasan:

     1. Rekomendasi untuk diagnosa dan perawatan EBC dikembangkan dari proses konsensus yang terbuka: Sebuah panel yang dihadiri oleh lebih 40 ahli kanker payudara internasional membahas isu-isu topikal. Diskusi ini berlangsung di depan ratusan peserta konferensi selama beberapa jam. Konsensus panel kemudian mengedit pedoman yang diterima secara internasional, yang akan dipublikasikan dua bulan kemudian.

     2. Konferensi Konsensus dan rekomendasi didasarkan pada bukti ilmiah dan berorientasi pada pasien dan independen dari politik dan industri farmasi.

     Penting: Untuk mempercepat akses gratis untuk perwakilan media, pra-registrasi dibutuhkan (registrasi online dan informasi lebih lanjut: http://www.oncoconferences.ch).

     Pengirim: Prof. Dr. med. Hans-Jorg Senn, Ketua, St. Gallen, Switzerland

     Informasi : Dr.med. Thomas Ferber, perwakilan media yang bertanggung jawab info@oncoletter.ch Manajer Konferensi: Judith Eberhardt: judith.eberhardt@oncoconferences.ch , +41-71-243-02-81

     Sumber: St. Gallen Oncology Conferences (SONK)

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011