Bandung (ANTARA News) - Grup band Gigi dan Wali menghibur nasabah Bank Jabar Banten (Bank BJB) dalam acara puncak gebyar Undian Petik Hadiah BJB periode 2010 yang digelar di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB, Jumat.

Selain itu tampil pula sederet artis top lainnya yakni Rossa, Bondan Fade 2 Black, dan Bunga Citra Lestasi. Tampil juga pada pagelaran yang didominasi warna biri-biru itu grup tari Rumingkang serta penampilan artis lainnya.

Pentas musik tersebut, merupakan puncak dari kegiatan promosi Bank BJB sepanjang 2010 lalu melalui program Undian Petik Hadiah Tabungan dengan total hadiah 50 Avanza, 200 unit sepeda motor, ratusan televisi dan hadian utama sebuah sedan mewah.

Show diawali dengan hentakan musik enejik dari Gigi. Arman Maulana dkk membuka pentas dengan salah satu hitnya lagi "Ya...Ya...Ya..." Disusul kemudian lagu "Cari Jodoh" milik Wali.

Selain itu Arman dibawah iringan musik grupnya itu juga menyanyikan lagi "Nakal" serta Wali dengan lagi hitnya "Yank".

Sedangkan Rossa tampil pada kesempatan ketiga dengan "Ku Menunggu" disusul "Ya Sudahlah" dari Bondan. Penampilan grup tari dari artis-artis belia asal Bandung, Rumingkang juga menjadi bagian yang ditunggu dan cukup menghibur pada pentas itu.

Rumingkang merupakan salah satu grup tari yang sempat melejit di ajang Indonesia Mencari Bakat.

Pentas yang digelar di kawasan lembah Babakan Siliwangi itu akhirnya dipungkas dengan suara emas Bunga Citra Lestari yang melantunkan lagu andalannya "Pesta".

"Pentas kali ini merupakan puncak dari kegiatan program undian petik hadiah tabungan sekaligus dalam rangka sosialisasi logo baru Bank BJB," kata Sekretaris Perusahaan Bank BJB, Toto.

Menurut Toto Program Petik Hadiah Bank BJB tahun 2010 merupakan apresiasi bagi para nasabah pemegang rekening tabungan perorangan yang terdiri dari tabungan Tandamata, Tandamata Gold, Tandamata Dollar serta Simpeda. (S033/T010/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011