Federal Oil umumkan juara game "FOGM2 Siap Adu Balap"

Federal Oil umumkan juara game "FOGM2 Siap Adu Balap"

Federal Oil umumkan juara game "FOGM2 Siap Adu Balap" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Federal Oil Indonesia mengumumkan para pemenang kompetisi game "FOGM2 Siap Adu Balap" yang diikuti sekitar 1.000 peserta dari tahap seleksi hingga final.

Baca juga: Federal Oil Indonesia harap FOGM2 raih lebih banyak poin di Austin

"Kami sangat senang dengan antusiasme para pelanggan Federal Oil dan penggemar Moto2 yang sungguh luar biasa, terbukti dengan lebih dari 1.000 peserta ikut dalam kompetisi yang baru diadakan tahun ini," kata Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam siaran pers, Kamis.

Ia menambahkan, kompetisi "FOGM2 Siap Adu Balap" merupakan inisiatif Federal Oil untuk memberikan pengalaman berbeda selama pandemi. Kompetisi game itu juga bersifat fleksibel karena bisa diikuti offline di bengkel-bengkel Federal Oil Center dan online melalui console Playstation maupun PC.

Seluruh finalis menunjukkan bakatnya pada permainan balap dengan menggunakan tim FOGM2. Sejak dibuka pada Juli 2021 hingga final pada Oktober, setiap bulan terdapat finalis yang dipilih berdasarkan catatan waktu balap.

Pada babak final terdapat tiga finalis kategori PS dan tujuh finalis kategori PC, untuk memperebutkan piala dan voucher jutaan rupiah. Juara 1 kategori PS dimenangkan oleh @septians08 dari Jawa Barat dan juara 1 kategori PC dimenangkan oleh @ari.tw60 dari Jawa Tengah.

Babak final itu juga diisi dengan diskusi bersama mantan pebalap Matteo Guerinoni dan influencer Mbah Sattar. Ada juga fun battle antara Matteo, Sattar, dan perwakilan Federal Oil. Tayangan ulang babak final dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Federal Oil Indonesia.


Baca juga: "Alchemy Stars" gelar kompetisi cosplay

Baca juga: "Ghost of Tsushima" dan "Monster Hunter Rise" rajai Japan Game Awards

Baca juga: Sekuel game Ragnarok Retro akan dirilis, simak fitur unggulannya

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Mengawal Malang jadi kota aplikasi dan game

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar