AsiaNet 43085

BEIJING, 31 Jan. (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

Perusahaan IEC dari Thailand, Telairity dari Amerika dan CBC dari China bekerjasama membuat jaringan baru; sistem akan menggunakan teknologi CMMB (China Mobile Media Broadcast)

     Pemasangan jaringan video digital seluler canggih di seluruh Thailand berlanjut dengan penandatanganan kemitraan strategis yang diumumkan di Beijing. International Engineering Public Company Limited (IEC) Thailand, China Broadcasting Corporation (CBC), dan Telairity Inc. dari Amerika Serikat (http://www.telairity.com) akan bekerjasama menyebarkan jaringan penyiaran seluler video digital di seluruh Thailand.

     Proyek ini dimulai bulan depan di Bangkok (3/2011) dan akan berdasarkan teknologi nirkabel CMMB (China Mobile Media Broadcast).

     Pengumuman ini dibuat di China oleh Ben Silva, Wakil Presiden Senior bidang Penjualan Seluruh Dunia dan Pengembangan Usaha Telairity. Telairity bertanggungjawab mengembangkan kemitraan strategis tiga cara dan akan menjadi integrator sistem untuk proyek tersebut.
 
     Menurut Silva, kesepakatan itu menyatukan sumber daya IEC, salah satu perusahaan teknik dan penyebaran seluler terpenting di Thailand; CBC, yang saat ini mengoperasikan jaringan penyiaran seluler terbesar di dunia, dan Telairity, desainer, produsen dan integrator sistem global solusi encoding video/head end paling terhormat di Amerika.

     Keahlian Telairity mencakup seluruh spektrum desain dan penyebaran sistem siaran video digital termasuk DVB-S/S2, DVB-H, DVB-C, DVB-T/T2, DTH, IPTV, penyiaran seluler dan aplikasi video perusahaan.

     Jaringan baru di Thailand akan menggunakan standar teknis CMMB China: memiliki kesamaan konsep namun lebih canggih dan lebih murah daripada peraturan resmi DVB-H Uni Eropa. Lebih dari 5,000 model, multipoint, terminal dan telepon seluler di seluruh dunia cocok dengan sinyal penyiaran seluler CMMB.

     Pada tahun 2010, IEC memperoleh izin pemerintah untuk menerapkan sistem televisi penyiaran digital seluler pertama di Thailand dengan Mass Communication Organization (MCOT), perusahaan penyiaran nasional Thailand.

     Dengan bantuan Telairity, dan didukung oleh CBC, teknologi CMMB terpilih IEC, Telairity sebagai integrator sistem utama dan penyedia head-end, dan Digital Horizon, spesialis penyebaran DVB terkemuka di dunia akan menerapkan sistem penyiaran seluler secara nasional.

     Jaringan di Thailand ini adalah yang terbaru dalam portofolio luas proyek-proyek Telairity di kawasan Timur Jauh. Prestasi lainnya termasuk penyediaan encoder untuk biro cuaca nasional China; memasok encoder untuk jaringan layanan konsumen digital canggih seluruh China; dan mengembangkan encoder format ganda yang berbasis standar encoding baik China maupun H.264 barat.

     SUMBER: Telairity, Inc.

     KONTAK:  Skip Ferderber dari Skip Ferderber & Associates, +1-425-315-1724, skip.ferderber@skipf1.com; atau Harlan McGhan dari Telairity, +1-408-764-0270, ext. 518, harlan@telairity.com

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011