Jakarta (ANTARA News) - Karangan bunga ungkapan duka cita mulai berdatangan dan dipasang di sekitar rumah duka tempat disemayamkannya jenazah anggota DPR Raden Jtandra Pratomo Samiadji Massaid (Adjie Massaid) di Taman Cilandak Jakarta Selatan.

Pantauan ANTARA di rumah duka, Sabtu, papan bunga datang dari ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI M Jafar Hafsah, dari Badan Tim Nasional PSSI, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, anggota DPR Fraksi Demokrat Edhy Baskoro Yudhoyono dan anggota MPR/DPR Amrun Daulay.

Selain itu karangan bunga juga datang dari Djoko Susanto, Mensesneg Sudi Silalahi, Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan dan karangan bunga masih terus berdatangan.

Adjie Massaid meninggal dunia sekitar pukul 02.00 WIB di RS Fatmawati pada Sabtu dinihari diperkirakan akibat serangan jantung pada usia 43 tahun.

Jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan Taman Cilandak 2 Blok E Nomor 14 Cilandak Barat Jakarta Selatan.

Para pelayat juga terus berdatangan ke rumah duka. Sebelumnya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selaku Dewan Pembina Partai Demokrat didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono melayat jenazah di rumah duka.

Sejumlah politisi dan rekan sesama anggota legislatif juga terlihat melayat ke rumah duka di antaranya Ruhut Sitompul, Eko Patrio, mantan Gubernur DKI Sutiyoso dan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malaranggeng.

Jenazah rencananya juga akan disemayamkan di Gedung DPR RI sebelum dimakamkan di TPU Jeruk Purut selepas shalat dhuhur.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011