Los Angeles (ANTARA News) - Hubungan yang putus-nyambung antara aktor Inggris Jude Law dengan Sienna Miller kini kembali dalam situasi... putus.

Juru bicara Jude pada Rabu (9/2) mengkonfirmasi laporan bahwa pasangan tersebut telah berpisah. Ia tak bersedia memberi komentar lebih lanjut.

Keduanya bertemu di lokasi pembuatan film "Alfie" 2004 dan sejak itu mulai berkencan. Mereka bertunangan, tapi tak pernah menikah.

Dua tahun kemudian, pada 2006, Jude terperangkap dalam skandal seks dengan mantan pengasuhnya sehingga menjadi berita utama di seluruh dunia, dan hubungan pasangan tersebut pun berantakan. Pada 2009, mereka bersama lagi dan sekitar liburan Natal lalu, majalah selebritis melaporkan pasangan itu bersama dan bahagia.

Dalam  wawancara dengan Reuters pada 2007, Sienna Miller mengatakan, "Akan menyenangkan jika pembicaraan dipusatkan pada sesuatu selain kehidupan pribadiku."

Sejak perpisahan tersebut, ia telah sibuk tampil di sejumlah film, termasuk proyek dengan anggaran besar "G.I. Joe: The Rise of Cobra".

Jude Law juga telah mengerjakan sejumlah film, mulai dari garapan studio film besar "Sherlock Holmes" sampai "The Imaginarium of Doctor Parnassus".
(C003/A011)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011