Batam (ANTARA News) - Jenazah tiga pejabat Bank Tabungan Negara (BTN) yang tewas digulung ombak di Lagoi, Kabupaten Bintan, hingga Sabtu malam pukul 23.00 WIB masih dalam perjalanan dibawa menuju Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Ramlan, seorang kepala seksi di BTN Tanjungpinang ketika dihubungi per telepon mengatakan, jenazah ketiga orang itu rencananya diterbangkan ke Jakarta dengan Sriwijaya Air, Minggu pagi.

Ketiga korban tewas digulung ombak pantai Bintan Lagoon, Pulau Bintan pada Sabtu sekitar pukul 16.00 itu adalah Kepala Cabang BTN Batam Mangku Mukmin Mazani, Kacab BTN Karawang Rahmat Noviansyah, dan Kacab Pembantu Mampang Prapatan, Lamin Fajar.

Dalam kejadian itu, Kepala Cabang BTN Tanjungpinang, Dedi, selamat, sedang Dirut BTN Iqbal Latanro dikabarkan dalam kondisi kritis dan dari RSUD Bintan dibawa dengan ambulans menuju Tanjungpinang untuk diberangkatkan ke Jakarta Minggu pagi.

Musibah terjadi setelah mereka bermain golf, kemudian berenang di pantai Bintan Lagoon yang lautnya terbuka lepas ke kawasan Laut China Selatan, sedang sumber lain menyebutkan karena Fiona, kapal feri yang mereka tumpangi tenggelam.
(*)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009