Jakarta (ANTARA) - "Money Heist Part 5: Volume 2" yang menjadi bagian terakhir serial tersebut akan rilis pada 3 Desember 2021, kali ini kisahnya akan menampilkan aksi perampokan Profesor dan kawan-kawan dalam situasi yang semakin genting dan mencapai puncaknya saat pencurian terbesar sepanjang sejarah akan berakhir.

Dalam keterangan resminya pada Kamis, menjelang penayangannya, Netflix mengeluarkan teaser "Money Heist Part 5: Volume 2" yang memperlihatkan Profesor (Álvaro Morte) berkata, "Beberapa jam terakhir, aku kehilangan orang-orang yang kusayangi. Aku tak mau ada lagi korban karena perampokan ini."

Keadaan semakin gawat setelah salah seorang anggota utama mereka terbunuh dan musuh terbesar mereka, walaupun dalam kondisi terluka, masih berada di Bank Spanyol dan menjadi semakin berbahaya.

Tampak pula berbagai situasi yang menegangkan seperti sebuah ledakan dahsyat, anggota yang melarikan diri dari kejaran musuh, hingga Profesor yang bersiap dengan sebuah senjata.

"Money Heist Part 5: Volume 2" adalah akhir dari segala ketegangan dan aksi mendebarkan dalam serial yang telah mencuri perhatian dunia sejak tahun 2017 ini. Temukan jawaban dari nasib Profesor dan kawan-kawan di bagian terakhir serial Money Heist.

Baca juga: Tayang 3 September, lima hal yang perlu diingat dari "Money Heist"

Baca juga: Lima alasan "Money Heist" tak boleh dilewatkan

Baca juga: Ini tiga karakter baru di "Money Heist" musim terakhir

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021