Artikel

Tayang 3 September, lima hal yang perlu diingat dari "Money Heist"

Tayang 3 September, lima hal yang perlu diingat dari "Money Heist"

Serial "Money Heist" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Kisah perampokan ikonik dalam serial Netflix populer asal Spanyol "Money Heist (La Casa de Papel)" akan segera mencapai babak terakhir. Tak heran jika penonton sangat menantikan volume pertama dari "Money Heist Part 5" yang akan tayang pada 3 September

Sebelum menyaksikan aksi Profesor dan kawan-kawan melawan musuh terbesar mereka, ada beberapa poin untuk mengingat kembali jalan cerita dari setiap bagian serial ini.

Bagi Anda yang belum pernah menyaksikan "Money Heist", informasi ini juga bisa membantu untuk lebih mengenal serial tersebut dan bersiap untuk menyaksikan "Money Heist Part 5: Volume 1".

Baca juga: "Money Heist 5" tampilkan visual dan cuplikan baru

Part 1 - Perkenalan dengan para perampok

Serial "Money Heist" mengikuti kisah perampokan terbesar di Spanyol yang diinisiasi oleh seorang lelaki misterius bernama Profesor. Ia mengumpulkan sekelompok orang yang diberi nama samaran berdasarkan kota-kota besar untuk bergabung dalam misinya yaitu melakukan perampokan dengan target sangat besar dan sulit di gedung percetakan uang Royal Mint of Spain.

Bagian pertama "Money Heist" akan memperkenalkan penonton dengan para karakter perampok sekaligus menawarkan berbagai adegan yang menegangkan terutama ketika tim tersebut harus menyandera 67 orang sekaligus mencetak uang sebanyak 2,4 miliar euro dalam hitungan waktu.
 
Serial "Money Heist" (ANTARA/Netflix)



Part 2 - Drama dan konflik di tengah kepungan polisi

Di bagian kedua serial ini, jalan cerita "Money Heist" semakin menarik untuk disimak karena banyak hal tak terduga dan penuh drama. Anda akan menyaksikan kisah cinta salah satu perampok, Denver, dengan sandera yang ia rawat, hubungan Profesor yang semakin beresiko dengan inspektur Raquel Murillo, serta konflik-konflik yang membuat misi tersebut melenceng dari rencana awal.

Anda juga akan melihat kecerdasan sosok Profesor yang berusaha sebisa mungkin agar seluruh anggota berhasil membawa uang dan kabur dengan selamat dari Royal Mint of Spain yang telah dikepung polisi.

Baca juga: "Money Heist 5" dipecah jadi dua bagian, tayang akhir tahun ini

Part 3 - Awal mula perampokan yang lebih sulit dari sebelumnya

Tiga tahun telah berlalu semenjak perampokan di Royal Mint dan Profesor kembali dengan rencana perampokan yang lebih sulit dari sebelumnya. Para anggota perampok yang terpencar dalam persembunyian, harus bersatu kembali untuk menyelamatkan salah satu anggota yang ditangkap oleh polisi. Dengan begitu, aksi perampokan Bank Spanyol dimulai.

Tak hanya sarat akan aksi, dalam Part 3 Anda juga akan melihat lebih banyak lokasi yang ditampilkan, termasuk Indonesia dan negara Asia lainnya. Secara total, "Money Heist" melakukan syuting di 300 lokasi dan tujuh negara dengan beberapa adegan yang melibatkan masyarakat lokal di lokasi tersebut.
 
Serial "Money Heist" (ANTARA/Netflix)


Part 4 - Momen kelam

Dalam "Money Heist Part 4" para perampok berhasil membawa masuk salah satu anggota penting mereka. Namun, mereka juga harus menghadapi momen kelam ketika salah satu anggota ditembak mati oleh musuh yang berhasil masuk ke dalam Bank Spanyol.

Momen ini membuat para anggota perampok semakin emosional serta rapuh di saat yang bersamaan. Ditambah lagi, kenyataan bahwa Profesor berhasil ditangkap oleh seorang polisi bernama Alicia Sierra, tanpa memiliki rencana untuk membebaskan dirinya.

Baca juga: Netflix akhiri produksi "Money Heist" musim kelima

Part 5 - Perampokan akan segera berubah menjadi perang

Dengan tertangkapnya dalang di balik misi perampokan dan kini para perampok telah terkurung di Bank Spanyol selama lebih dari 100 jam tanpa pemimpinnya, Anda akan dibuat semakin penasaran dengan kelanjutan nasib mereka.

Tak hanya itu, keadaan pun semakin rumit dengan datangnya musuh yang jauh lebih kuat dari sebelumnya yaitu para tentara sehingga apa yang dimulai sebagai perampokan akan segera berubah menjadi sebuah perang.

Karakter-karakter baru juga akan muncul dalam bagian ini yang mungkin bisa menjadi secercah harapan bagi para perampok atau justru mempersulit keadaan mereka.

"Money Heist Part 5" akan terbagi menjadi dua volume yang masing-masing memiliki lima episode. Volume 1 akan tayang pada 3 September 2021 dan volume 2 pada Desember 2021.

Baca juga: Lima alasan "Money Heist" tak boleh dilewatkan

Baca juga: Ini tiga karakter baru di "Money Heist" musim terakhir

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar