Jayapura (ANTARA) - Tim Kalimantan Timur dan Jawa Timur menurunkan pemain utama mereka ketika kedua tim bertemu di partai perebutan medali perunggu PON Papua cabang olahraga sepak bola putra di Stadion Barnabas Youwe, Kabupaten Jayapura, Kamis (14/10).
 
Kalimantan Timur menurunkan rata-rata pemain utama mereka dan hampir serupa dengan laga melawan Papua di babak semifinal Selasa lalu.
 
Di posisi penjaga gawang, Kaltim tetap menurunkan Andry Fathur Robby, lalu di lini belakang ada Muhammad Rizky Ramadhan, Muhammad Rizky Arifin dan Habibi.
 
Pada lini tengah, Kalimantan Timur mempercayakannya kepada Muhammad Yasir Yunus Taiying, Muhammad Rifaldi, Al Jabbar Ilmi dan M. Arjuna Rinaldi.
 
Lini depan tim Kalimantan Timur akan diisi oleh trio penyerang Rian Khaidir, Agus Santoso dan Ical.
 
Pada susunan pemain Jawa Timur, pelatih Rudy W Keltjes juga menurunkan rata-rata pemain utama mereka.
 
Di posisi penjaga gawang diisi oleh Eko Saputro yang ditemani empat pemain bertahan yaitu Arief Catur Pamungkas, Mochammad Haykal Alhafiz, Dimas Sukarno Putra dan Muhammad Idris.
 
Pada lini tengah, Jatim akan menurunkan tiga gelandang yaitun Risky Dwiyan Aprilyanto, Malik Prayitno dan Moch. Ibunu Hajar Alhaitami.
 
Lini depan akan diisi ooeh top skorer sementara tim yaitu Muhamad Faisol Yunus yang akan ditemani oleh Dwiki Mardiyanto dan Dian Sasongko.
 
 
Berikut susunan pemain Kalimantan Timur vs Jawa Timur pada perebutan medali perunggu PON Papua:
 
 
 
Kaltim: Andry Fathur Robby (PG), Muhammad Rizky Ramadhan, Muhammad Rizky Arifin, Pusam Wahyu Ramadhan, Habibi (C), Muhammad Rifaldi, Al Jabbar Ilmi, M. Arjuna Rinaldi, Rian Khaidir, Agus Santoso, Ical.
 
 
 
Jatim: Eko Saputro (PG), Arief Catur Pamungkas, Mochammad Haykal Alhafiz, Dimas Sukarno Putra, Muhamad Idris, Risky Dwiyan Aprilyanto, Malik Prayitno, Moch. Ibunu Hajar Alhaitami, Dwiki Mardiyanto, Dian Sasongko, Muhamad Faisol Yunus.

Baca juga: Papua ambisi kawinkan emas sepak bola PON, Aceh inginkan balas dendam
Baca juga: Perjalanan tim sepak bola putra Papua dan Aceh ke final
Baca juga: Rekam jejak tim sepak bola putra Jatim dan Kaltim di PON Papua

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2021