Jakarta (ANTARA) - Penyerang Ante Rebic menambah daftar panjang pemain AC Milan yang saat ini dibekap cedera ketika pertandingan antara I Rossonerri menghadapi Hellas Verona di Liga Italia, Sabtu.

Dikutip dari Football-italia, Minggu, Ante Rebic harus ditarik keluar pada pertandingan ini karena masalah pada ototnya pada menit ke-36 dan digantikan oleh Rafael Leao.

Salah satu laporan mengatakan, Rebic sudah mengalami masalah di tumitnya pada sesi latihan pekan ini yang disinyalir berasal dari tendon Achilles yang kencang.

Baca juga: AC Milan puncaki klasemen usai menang dramatis 3-2 atas Hellas Verona

Cedera yang dialami penyerang asal Kroasia ini dikhawatirkan akan menambah daftar pemain-pemain AC Milan yang saat ini tengah cedera, sakit dan sedang menjalani pemulihan.

Diketahui sebelumnya AC Milan harus kehilangan Theo Hernandez dan Brahim Diaz yang dinyatakan positif COVID-19 usai menjalani tes pada pekan ini.

Selain itu, kiper Mike Maignan juga harus absen selama tiga bulan usai menjalani operasi pada pergelangan tangannya. Kiper ketiga AC Milan, Alessandro Plizzari juga masih dibekap cedera dan harus absen setidaknya hingga Januari mendatang.

Ada juga beberapa nama seperti Alessandro Florenzi, Tiemoue Bakayoko dan Junior Messias yang saat ini tengah menjalani masa pemulihan usai mengalami cedera.

Baca juga: Simon Kjaer tambah daftar pemain cedera AC Milan

Meski harus terancam kehilangan Rebic, saat ini lini depan AC Milan dalam kondisi aman setelah Olivier Giroud sembuh dari COVID-19 dan Zlatan Ibrahimovic kembali bergabung setelah sempat mengalami cedera.

Pada pertandingan terakhirnya di Liga Italia, AC Milan berhasil memenangi laga atas Hellas Verona di Stadion San Siro, Milan, Sabtu waktu setempat dengan skor 3-2.

Gol kemenangan dari AC Milan dicetak oleh Olivier Giroud, Franck Kessie dan gol bunuh diri dari Koray Gunter yang membuat I Rossonerri saat ini duduk di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Baca juga: AC Milan menang 3-2 di kandang Atalanta

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021