Polisi sebut tiga orang tewas dalam kecelakaan TransJakarta di Cawang

Polisi sebut tiga orang tewas dalam kecelakaan TransJakarta di Cawang

Kondisi bus TransJakarta yang mengalami kecelakaan di Jl. MT Haryono, Cawang, Jakarta, Senin (25/10/2021). ANTARA/HO-Satlantas Polres Metro Jakarta Timur

korban meninggal dunia merupakan dua orang penumpang dan satu pengemudi bus
Jakarta (ANTARA) - Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyebut tiga orang tewas dalam musibah tabrakan dua bus TransJakarta di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur.

"Saat ini kita masih terus mendata, informasi awal ada 30 luka, dan tiga orang meninggal dunia, tapi sampai saat ini masih kita data, berapa luka berat, berapa luka ringan," kata Sambodo Purnomo Yogo di lokasi, Senin.

Baca juga: Tabrakan dua bus TransJakarta di Cawang menewaskan satu penumpang

Sambodo mengatakan korban meninggal dunia merupakan dua orang penumpang dan satu pengemudi bus TransJakarta yang sempat terjepit di belakang kemudi. Berita sebelumnya menyebutkan sopir mengalami luka.

"Korban tewas ada penumpang dan sopir, satu orang meninggal dunia di TKP itu adalah sopir kendaraan yang menabrak dari belakang," ujar Sambodo.

Baca juga: TransJakarta mulai layani penumpang dengan kapasitas normal

Sambodo menambahkan korban tewas saat ini telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Sedangkan korban luka berat dan ringan juga sudah dirawat di beberapa rumah sakit terdekat.

Lebih lanjut, Sambodo mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan mengenai penyebab kecelakaan yang menimpa dua bus TransJakarta pada pukul sekitar 08.45 WIB tersebut.

Baca juga: TransJakarta lanjutkan integrasi dengan seluruh moda transportasi

"Saat ini tentu kita masih dalam penyelidikan, tapi informasi awal kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan TransJakarta, yang satu sedang ngetem, kemudian satu lagi kendaraan menabrak dari belakang kendaraan yang sedang di halte tersebut," ujar Sambodo.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Rekonstruksi kasus TNI di Nagreg digelar 3 Januari

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar