AsiaNet 43435

STOCKHOLM, 28 Feb (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
  
     - Merek solusi sarung kelas atas, DICOTA, akan berpameran di CeBIT, gelaran dagang terbesar industri digital, di mana ia akan memperlihatkan produk-produk Built for BlackBerry(r).

     Untuk melihat Siaran Pers Multimedia, silakan klik:
     http://multivu.prnewswire.com/mnr/prne/dicota/47610/
   
     DICOTA mendesain dan memproduksi tas notebook berkualitas tinggi, solusi tas sesuai selera dan aksesoris komputasi mobile inovatif yang melindungi kehidupan digital pelanggan kami. Dengan sembilan anak perusahaan negara independen dan lebih dari 80 mitra, DICOTA adalah pelaku global terkemuka di pasar solusi sarung kelas atas.

     CeBIT adalah pameran dagang terbesar di dunia untuk solusi IT dan telekomunikasi bagi lingkungan rumah dan pekerjaan. Anjungan DICOTA di CeBIT akan berlokasi di Planet Reseller Area, Hall 15, booth J27. Gelaran lima hari ini akan dimulai tanggal 1 Maret 2011 dan digelar di kota Hanover Jerman.

     Pada gelaran tersebut, DICOTA akan memperkenalkan portofolio Built for BlackBerry yang diluncurkan pada Januari 2011 di pameran International CES di Las Vegas.

     Portfolio ini menyediakan produk-produk fungsional, kuat dan bergaya untuk profesional bisnis dan siapapun yang bekerja online, sambil bepergian. Unit perdana portofolio DICOTA Built for BlackBerry dijadwalkan mulai dijual pada paruh awal 2011.

     DICOTA juga akan meluncurkan versi yang telah diperbarui tas notebook Multi Series terlarisnya serta solusi sarung telepon seluler dan tablet, yang beberapa khusus dibuat untuk perangkat Apple.

     DICOTA juga akan meluncurkan jajaran produk yang sama sekali baru pada CeBIT. Dengan mentargetkan segmen remaja yang sedang tumbuh dan aktif, seri Bounce terdiri dari tiga model: BacPac Bounce, Bounce Messenger dan Bounce SlimCase. Juga akan diperkenalkan pada CeBIT, koleksi terbaru TopTraveler, yang dirancang untuk kesenangan sehari-hari dan pelancong bisnis.

     Tentang DICOTA

     DICOTA mengembangkan, memproduksi dan mendistribusikan tas notebook berkualitas tinggi, solusi tas sesuai selera dan aksesoris komputasi mobile inovatif.

     Tentang OSM Grup

     OSM Group mengkhususkan diri dalam desain, pembuatan dan distribusi aksesoris ponsel sesuai selera, tampilan ritel dan solusi produk kelas atas untuk merek terkemuka terutama dalam industri multi-media.

     Untuk informasi lebih lanjut tentang OSM Group, silakan kunjungi website kami di http://www.osmglobal.com. Rincian tentang berbagai produk DICOTA tersedia di http://www.dicota.com. Cari tahu lebih lanjut tentang pameran CeBIT di http://www.cebit.de/home
   
     Keluarga merek-merek terkait BlackBerry dan RIM, gambar dan simbol adalah milik khusus dan merek dagang dari Research In Motion Limited.

     SUMBER: DICOTA GmbH

 

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011