AsiaNet 43493

HANOVER, Jerman, 28 Februari 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     Hanvon Technology Co., Ltd., produsen alat pembaca elektronik (e-reader) terkemuka di dunia dan juga pemasok teknologi pengenalan tulisan tangan, OCR dan identifikasi biometrik serta perintis peralatan elektronik konsumen generasi baru, akan membawa produk lengkapnya untuk menghadiri CeBIT2011 di Hanover, Jerman (booth Hanvon No. A11-20-1/Hall 17). Jajaran produk utamanya, termasuk alat pembaca buku elektronik (e-book), tablet grafis dan layar peraga, tablet PC, akan dipamerkan pada gelaran ini, dengan berharap memanfaatkan pameran ICT terkemuka di dunia untuk memperkenalkan teknologi dan produk Hanvon ke pasar internasional sekali lagi dan juga menciptakan lebih banyak peluang bagi industri ICT global untuk menghubungi dan mengetahui Hanvon serta memperlihatkan tekad Hanvon untuk memasuki pasar pembacaan digital global.

     Hanvon memiliki tim R&D dan pabriknya sendiri. Ia tidak hanya memiliki kontrol penuh atas teknologi intinya, tetapi juga dapat menguasai sepenuhnya proses produksi dan kontrol kualitas produk-produknya. Dengan teknologi mendalam yang terakumulasi selama bertahun-tahun dan kemampuan menonjol di bidang R&D, Hanvon telah menjadi bintang terang di bidang identifikasi cerdas. Upaya R&D dan produk peralatan elektronik konsumen generasi barunya telah menarik banyak perhatian dunia.

     Alat pembaca e-book beresolusi tinggi 200dpi layar lebar pertama di dunia dan alat pembaca e-book layar berwarna lebar pertama di dunia, akan ditampilkan untuk pertama kalinya pada CeBIT2011. Produk-produk ini masing-masing memiliki layar E INK 9,7 inci, mendukung WIFI, akses Internet nirkabel 3G, dan memiliki fungsi mendukung pembacaan yang kuat, kemampuan jaringan dan perangkat lunak bisnis kantor. Jadi, produk-produk itu dapat mencapai pekerjaan tanpa kertas (paperless office) serta pembacaan yang sempurna dan berkualitas tinggi. Produk-produk ini dapat dimanipulasi dengan lancar dan nyaman dengan pena elektromagnetik Hanvon. Dikombinasikan dengan pena elektromagnetik peka tekanan generasi ketiga Hanvon, mereka dapat memungkinkan pengguna mengomentari, mengubah dan mengutip artikel tentang produk-produk tersebut dengan nyaman dan dengan demikian benar-benar mencapai pembacaan tanpa kertas serta menulis lebih akurat dan lancar.

     Hanvon Sentip (salah satu Peraga Pena) adalah aplikasi khusus industri. Bilik Hanvon pada CeBIT2011 akan menunjukkan sepenuhnya kepada Anda bahwa Sentip yang terintegrasi dengan perangkat lunak pendidikan dapat digunakan sebagai solusi pendidikan sekolah. Alat bantu pengajaran ini akan sangat meningkatkan aplikasi dan pengembangan Sentip di bidang pendidikan di Jerman.

     Pada CeBIT 2011, Hanvon akan menampilkan keenam produk di atas, dengan berharap menjadi perusahaan berteknologi tinggi terpadu berbasis Internet melalui R&D, pabrikasi produk, saluran penjualan, integrasi konten dan inovasi layanan.

     Tentang Hanvon

     Hanvon Technology Co. Ltd., yang didirikan pada tahun 1998, adalah perusahaan terkemuka dunia dalam teknologi pengenalan pola cerdas serta penyedia profesional dalam desain dan pengembangan Pengenalan Tulisan Tangan, OCR (Optical Character Recognition) dan produk terkait Pengenalan Biometris, seperti alat pembaca E-book, Tablet Grafis & Peraga, ERT dan Solusi Biometris (Face ID). Anggota tim profesional dan amat terampil Hanvon bertekad menyediakan solusi pengenalan pola yang efisien dan memberikan layanan berkualitas kepada klien. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.hanvon.com.

     Hubungi

     Wendy Hua
     Tel: +86-10-82786679
     Fax: +86-10-82786617
     Email: huajia@hanwang.com.cn

     Sophy Tang
     Tel: +86-10-82786651
     Fax: +86-10-82786617
     Email: tangzhe@hanwang.com.cn

     SUMBER: Hanvon Technology Co., Ltd.

 

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011