-
Jakarta (ANTARA News) - Hanya masalah waktu, komputer tablet menjadi menu utama di pasar konsumen. Karena itu, produk tablet baru harus fokus pada segmen pasar tertentu untuk meraih kesuksesan yang lebih besar.

Hal itu mungkin menjadi tujuan Fujitsu ketika merilis tablet baru stylis Q550 baru-baru ini. Tablet itu ditargetkan untuk segmen pengguna bisnis.

Tablet Fujitsu Q550 adalah tablet bisnis yang memiliki sistem keamanan yang tinggi, hal itu diperlukan untuk komputasi perusahaan mobile.

Fujitsu Q550 dilengkapi prosesor Intel Atom 1,5 GHz, 2GB RAM, layar sentuh 10.1 inch dengan layar LED backlight. Tablet itu juga disematkan dengan port HDMI, Bluetooth 3.0, WiFi dan 3G. Pengguna diberi dua pilihan memori internal antara 30GB atau 62GB .

Untuk memperketat sistem keamanan, Fujitsu Q550 Slate PC akan menambahkan fitur otentikasi sidik jari, pembaca kartu cerdas, chip keamanan yang tertanam dan SSD yang dienkripsi.

Tablet Fujitsu Stylis Q550 diharapkan memasuki pasar Jepang sekitar April atau Mei. Tablet itu dibandrol dengan harga 89 ribu sampai 99 ribu Yen Jepang.
(ADM/A038/BRT)

Penerjemah: Adam Rizallulhaq
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011