Jakarta (ANTARA) - Vivo dikabarkan sedang menyiapkan tablet seri vivo Pad 3 bersamaan dengan perilisan ponsel lipat X Fold3 dan X Fold3 Pro di negara asalnya China pada akhir bulan ini.

Melansir laporan GSM Arena, Sabtu, tablet vivo Pad 3 sudah terpajang di situs benchmark CPU GeekBench, yang menunjukkan beberapa spesifikasi dari perangkat tersebut. Perangkat itu memiliki nomor model PA2473.

Daftar informasi yang ditayangkan GeekBench tidak secara eksplisit menyebutkan nama chipset perangkat tersebut, tetapi, ada cukup informasi di sana untuk menyimpulkan bahwa kemungkinan besar itu adalah MediaTek Dimensity 9300.

Dengan chipset tersebut bisa dipastikan bahwa perangkat tablet vivo itu merupakan produk flagship. Dalam daftar GeekBench terungkap juga untuk dukungan memori tablet ini memiliki RAM 16GB.

Baca juga: Bocoran spesifikasi iQOO Pad 2 dilengkapi dapur pacu Dimensity 9300

Informasi terbaru itu melengkapi prediksi spesifikasi yang beredar sebelumnya tentang vivo Pad 3 Pro.

Beberapa informasi spesifikasi yang telah beredar sebelumnya antara lain perangkat dilengkapi layar LCD 12,95 inci dengan refresh rate 144Hz dan resolusi 3K.

Penyimpanan internal tablet vivo itu berukuran 512GB, dan dukungan dayanya berukuran 11.500 mAh dengan pengisian daya cepat 66W atau bahkan 80W.

Sementara untuk spesifikasi kamera, tablet itu hanya akan hadir dengan kamera tunggal 13MP di bagian belakang dengan satu lampu kilat LED dan kamera selfie 8MP.

Baca juga: Vivo X Fold 3 dan Pad 3 series diprediksi rilis akhir Maret 2024

Baca juga: POCO bersiap perluas lini produk lewat tablet

Baca juga: Huawei bekali MatePad 11.5 Papermatte Edition fitur ramah mata

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024