Surya Paloh: Semua kader Nasdem diminta "bergosip"

Surya Paloh: Semua kader Nasdem diminta "bergosip"

Ketua umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh (kiri) didampingi wakil ketua umum Nasdem Ahmad Ali (kanan) saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis (28/10/2021). ANTARA/Fauzi Lamboka.

Jakarta (ANTARA) -
Ketua umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh memerintahkan para kader Nasdem khususnya anggota dewan untuk mulai "bergosip".
 
"Tetapi hanya satu subjek, bergosip tentang daerah pemilihan," kata Surya dalam sambutan pembukaan workhsop nasional anggota fraksi Nasdem DPRD provinsi, kabupaten dan kota se Indonesia di Jakarta, Kamis.
 
Surya menegaskan gosip tentang dapil dapat mempertajam wawasan, kepentingan dan perjuangan untuk terisinya perwakilan di setiap dapil.

Baca juga: Surya Paloh targetkan Partai Nasdem masuk tiga besar pada Pemilu 2024
 
"Jadi bukan gosip negatif, tetapi gosip urusan dapil," kata Surya.
 
Surya mencontohkan gosip yang dilakukan adalah mempertanyakan tentang apa yang sudah dilakukan di masing-masing dapil oleh para kader Nasdem, atau anggota dewan yang sudah terpilih.
 
"Hasilnya, kita masing-masing selalu mengawasi peran dan fungsi di dapil masing-masing," jelas Surya.

Baca juga: NasDem gelar "workshop" anggota fraksi DPRD se-Indonesia
 
Surya menegaskan para kader nasdem dan anggota DPRD merupakan ujung tombak dan ahli marketing dari partai nasdem. Bahkan dia menargetkan partainya masuk tiga besar pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang.
 
DPP Partai Nasdem menggelar workhsop nasional anggota fraksi Nasdem DPRD provinsi, kabupaten dan kota se Indonesia di Jakarta, 27-29 Oktober 2021.Surya Paloh target Nasdem masuk tiga besar di Pemilu 2024

Baca juga: Surya Paloh ajak masyarakat tak terpancing isu terkait bom di Makassar

Pewarta: Fauzi
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Nasdem menaruh harapan besar kepada pemerintah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar