AsiaNet 43688

NEW YORK, 10 Maret (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
     ICAP Ocean Tomo (http://www.icapoceantomo.com) - firma perdagangan komisi kekayaan intelektual global - akan melelang empat "Perjanjian untuk tidak Menuntut" ("Covenants not to Sue") pada acara Lelang IP Langsung Musim Semi 2011 tanggal 31 Maret di New York City. Setiap perjanjian memberi seorang pembeli kebebasan untuk beroperasi di bidang tertentu. Pada saat pertimbangan IP menjadi lebih penting dan lebih kompleks, perjanjian mungkin menjadi salah satu alat penting dalam portofolio IP.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20100614/CG20517LOGO)
    
     Perjanjian, yang ditawarkan oleh penjual tertentu dan meliputi portofolio tertentu, memberi perusahaan teknologi tinggi kebebasan lebih untuk beroperasi secara efisien dan cepat tanpa khawatir menunjukkan satu sisi ketika bernegosiasi dengan Pemberi Lisensi, baik secara langsung atau melalui proxy, dan menghindari klaim pelanggaran paten potensial, ganti rugi, atau biaya pengacara.

     Portofolio sekitar 4.200 paten dan permohonan tertunda Round Rock Research, yang awalnya dikembangkan oleh Micron Technologies, mencakup Amerika Serikat, dan sebagian besar Eropa dan Asia, yang meliputi teknologi penting termasuk:

     -- Baterai dan tenaga listrik;
     -- Pencitra CMOS;
     -- Komputer;
     -- Grafis komputer;
     -- Jaringan komputer;
     -- Teknologi layar;
     -- DRAM;
     -- Flash;
     -- Memory;
     -- Mikroprosesor;
     -- Perangkat lunak O/S;
     -- Ovonics;
     -- Pengemasan semikonduktor;
     -- Pengolahan semikonduktor;
     -- RFID, dan
     -- Telekomunikasi
    
     Pemegang lisensi portofolio Round Rock saat ini termasuk Apple, Sony, Samsung, Micron dan Nokia. Masing-masing dari keempat perjanjian yang ada pada lelang berlaku untuk sekelompok masyarakat pembeli, serta memberi para pembeli potensial cara cepat dan mudah untuk mendapatkan kebebasan beroperasi yang berkisar luas maupun menyeluruh. Untuk informasi tambahan mengenai peluang ini silakan menghubungi Dean Becker di +1-561-309-0011.

     "Kami sedang mengajukan tuntutan hukum paten ini, dan mengejar pelanggar lain portofolio tersebut," kata John Desmarais dari Round Rock Research LLC. "Lelang ini merupakan peluang yang sangat baik bagi pihak-pihak yang berkepentingan untuk memperoleh dengan mudah perjanjian dan menghindari tuntutan hukum di masa depan."
    
     Lelang IP Langsung Musim Semi 2011 ICAP Ocean Tomo akan digelar Kamis, 31 Maret di Capitale. Lelang tersebut akan dimulai pada pukul 1 siang. Akan ada dua acara awal - resepsi dan jamuan makan malam di Cipriani's pada Rabu malam dengan pembicara utama Malcolm Gladwell. Juga akan ada jamuan makan siang jejaring di Capitale pada Kamis pukul 11.30 tepat sebelum lelang. Pendaftaran untuk acara ini online di http://www.regonline.com/ICAPOceanTomoSpring2011
    
     Biaya Pendaftaran $495 dan mencakup semua acara.

     Tentang ICAP Ocean Tomo LLC
     ICAP Ocean Tomo adalah divisi perdagangan komisi kekayaan intelektual ICAP dan firma lelang paten terkemuka di dunia.

     Tentang ICAP
     ICAP adalah pialang antar pedagang terkemuka dunia dan penyedia jasa pasca perdagangan. Kelompok ini mencocokkan pembeli dan penjual di pasar grosir suku bunga, kredit, komoditas, valuta asing, pasar negara berkembang, ekuitas dan derivatif ekuitas melalui jaringan suara dan elektronik. ICAP plc ditambahkan ke Indeks FTSE 100 pada 30 Juni 2006. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.icap.com.

     SUMBER: ICAP Ocean Tomo LLC
    
     KONTAK: Dean Becker, +1-561-309-0011, untuk ICAP Ocean Tomo LLC

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011