AsiaNet 43696

KUALA LUMPUR, Malaysia, 10 Maret 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     Alpha Southeast Asia hari ini mengumumkan hasil jajak pendapat perdananya untuk mendapatkan perusahaan teratas di Asia Tenggara. Penghargaan ini didasarkan pada jajak pendapat yang dilakukan di antara 450 investor, dana pensiun, dana investasi, pialang saham dan pendapatan tetap serta analis. Perusahaan di setiap negara menduduki peringkat di posisi manajemen senior mereka, strategi hubungan investor, kepatuhan terhadap tata kelola perusahaan dan komitmen terhadap pembayaran dividen yang kuat. Perusahaan yang mendapat peringkat buruk juga akan tercatat dalam jajak pendapat tersebut.

     Daripada berfokus pada 20-an perusahaan, jajak pendapat itu juga berfokus pada kinerja tiga perusahaan teratas di Asia Tenggara menurut empat kategori penghargaan. Untuk informasi lebih lanjut silakan mengunjungi:
http://www.prnasia.com/sa/attachment/2011/03/20110310154323.pdf

     Perusahaan yang lebih disukai di kalangan investor berdasarkan sektor industri termasuk. Informasi lebih lanjut ada di:
http://www.prnasia.com/sa/attachment/2011/03/20110310794714.pdf

     Catatan untuk Editor

     Majalah Alpha Southeast Asia:

     Alpha Southeast Asia - yang diterbitkan 10 kali dalam setahun - adalah majalah investasi kelembagaan pertama dan satu-satunya yang berfokus pada perbankan dan pasar modal di Asia Tenggara, yang ditulis untuk para investor profesional dan perusahaan. Singkatnya, majalah Alpha Southeast Asia merupakan platform kuat bagi perusahaan yang berbasis di kawasan yang tertarik mengupas masalah investasi mereka langsung kepada investor global.

     Silakan kunjungi situs web Alpha Southeast Asia: http://www.alphasoutheastasia.com/.

     SUMBER:  Alpha Southeast Asia

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011