ini adalah kali pertama saya mengatakan, 'Dia ini anak perempuan"
Los Angeles (ANTARA News) - Pasangan selebriti terkenal Inggris, David dan Victoria Beckham, tengah menunggu kehadiran seorang bayi perempuan yang adalah "kejutan" untuk keluarga yang telah dikaruniai tiga anak yang semuanya laki-laki itu.

Pasangan ini Januari lalu mengumumkan bahwa mereka tengah mengandung satu anak lagi, dan Jumat waktu AS ini pada pertemuan klub sepakbola Los Angeles Galaxy kepada mana Beckham bermain, ayah yang tengah bangga ini berseloroh bahwa bayi baru mereka itu akan hadir dalam (warna) pink, demikian laporan stasiun berita olahraga ESPN seperti dikutip Reuters.

"Jelasnya, kami sangat beruntung bisa menantikan lagi (kehadiran bayi), dan ini adalah kali pertama saya mengatakan, "Dia ini anak perempuan," kata pemain tengah Galaxy itu pada jamuan makan siang di Los Angeles.

Bintang olah raga Inggris berusia 35 tahun dan istrinya yang berusiua 36 tahun serta telah beralih dari penyanyi ke perancang busana itu kini tengah membesarkan ketiga anak laki-lakinya, yaitu Brooklyn (12), Romeo (8), dan Cruz (6).

Anak bungsu Beckham yang berjenis kelamin perempuan ini akan lahir Juli mendatang.  (*)

Penerjemah: Jafar M Sidik
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011