Jakarta (ANTARA) - Sekuel film animasi "PAW Patrol: The Movie" akan tayang di bioskop pada 13 Oktober 2023.

Dilansir Variety pada Kamis, Paramount Pictures menyebutkan bahwa debut sekuel ini hanya akan tayang eksklusif di bioskop. Pada film pertamanya, "PAW Patrol: The Movie" rilis di bioskop dan di hari yang sama juga hadir di Paramount Plus.

"Kami senang menceritakan kisah 'PAW Patrol' yang lebih dalam di kanvas yang lebih besar dan senang bahwa film tersebut sangat terhubung dengan anak-anak dan keluarga di seluruh dunia," kata presiden Spin Master Entertainment Jennifer Dodge.

Baca juga: Adam Levine akan berkontribusi isi lagu di Film "Paw Patrol"

Dodge mengatakan berdasarkan jajak pendapat, skor penonton dan penerimaan kritis dari film pertama hasilnya positif. Semua orang bersenang-senang saat menontonnya, oleh karena itu sekuel "PAW Patrol: The Movie" pun dihadirkan kembali.

"Kami menantikan untuk mengajak anak-anak dalam petualangan baru di film kedua dengan mitra kami dan tidak sabar untuk lebih memperluas cerita kami dengan salah satu anak anjing favorit penggemar di spin-off kami," ujar Dodge.

Kerajaan "PAW Patrol" terus berkembang. Nickelodeon dan Spin Master Entertainment telah mengumumkan serial spin-off televisi baru untuk salah satu anak anjing utama yang akan debut pada tahun 2023.

"PAW Patrol: The Movie" tayang perdana pada bulan Agustus dan menghasilkan 40 juta dolar AS di box office domestik dan 135 juta dolar secara global.

Beberapa pengisi suara untuk film pertamanya disebut akan kembali mengulangi peran mereka, termasuk Kim Kardashian West, Dax Shepard, Yara Shahidi, Jimmy Kimmel dan Tyler Perry.

"PAW Patrol: The Movie" berpusat pada seorang anak laki-laki bernama Ryder dan beberapa anjing pemberani yang bersatu untuk menyelamatkan kota metropolitan yang ramai dari Walikota Humdinger yang jahat.

"Rilis bioskop kedua ini dipasangkan dengan spin-off televisi pertama, ini akan menandai langkah besar lainnya dalam menciptakan alam semesta karakter dan cerita untuk menjangkau lebih banyak penggemar di mana-mana," kata Brian Robbins, presiden dan CEO Paramount Pictures dan Nickelodeon.

Cal Brunker akan kembali menjadi sutradara pada sekuel "PAW Patrol: The Movie". Dodge akan berperan sebagai produser bersama Laura Clunie, VP senior pengembangan dan film fitur Spin Master, dan Toni Stevens, VP senior produksi dan operasi hiburan Spin Master.

Produser eksekutif termasuk Ronnen Harary, salah satu pendiri Spin Master, Adam Beder, VP eksekutif Spin Master, dan Peter Schlessel.

Baca juga: Alasan Kristen Stewart perankan Putri Diana: "Saya harus melakukannya"

Baca juga: Trailer "Morbius" gambarkan transformasi Jared Leto sebagai vampir

Baca juga: Robert Downey Jr. dan Matt Damon akan bintangi "Oppenheimer"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021