Vanessa benar-benar sedih dan marah karena foto-foto lama itu, yang diambil bertahun-tahun lalu, muncul lagi
Los Angeles (ANTARA News) - Aktris Vanessa Hudgens bekerjasama dengan polisi berupaya mencari tahu siapa yang menyebarkan foto-foto bugilnya secara online.

Bintang "High School Musical" itu kembali dipermalukan di depan publik setelah kumpulan ketiga foto "buka-bukaan" miliknya muncul di web pada Selasa pagi.

Pada tahun 2007, citra Hudgens sebagai gadis baik-baik rusak saat foto bugilnya bocor di internet, diikuti kumpulan foto lainnya tahu lalu. Foto terbarunya memperlihatkan perempuan berusia 22 tahun itu benar-benar telanjang.

Berdasarkan Star Pulse, pengacara Hudgens, Christopher Wong, berbicara terus terang bahwa kliennya hancur karena foto-foto yang baru dirilis itu, dan mengisyaratkan polisi saat ini sedang memburu mereka yang bertanggung jawab.

"Vanessa benar-benar sedih dan marah karena foto-foto lama itu, yang diambil bertahun-tahun lalu, muncul lagi. Itu terutama mengganggu karena siapapun yang memegang foto pribadi itu tampaknya bertujuan membocorkannya secara ilegal selama periode waktu yang lama. Kami bekerja secara aktif dengan pelaksanaan hukum untuk memeriksa siapa yang bertanggung jawab dan meminta pertanggung jawaban atas tindakan mereka," kata Wong kepada TMZ.com.
(ENY)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011