Jakarta (ANTARA) - Sepuluh bulan setelah alumni High School Musical (HSM) Vanessa Hudgens bertunangan dengan pemain bisbol Cole Tucker, keduanya secara resmi mengikat janji suci dalam sebuah upacara pernikahan intim di Meksiko.

Selama akhir pekan, sebuah foto muncul di X (sebelumnya Twitter) yang memperlihatkan Vanessa Hudgens berpose di pantai tanpa alas kaki dengan gaun putih kasual. Saat publik berspekulasi bahwa sang aktris merayakan pernikahannya, mantan lawan mainnya di HSM, Monique Coleman, mengkonfirmasi desas desus tersebut dengan mengunggah sebuah video di Instagram Story-nya yang menunjukkan cuplikan suasana tropis di Tulum, Meksiko, sebagaimana dilaporkan laman People, Senin (4/12).

Sebelumnya, Vanessa Hudgens, penyuka gaya gothic, juga dikabarkan telah mengadakan pesta pelepasan status lajang spektakuler bertema serba hitam, yang dihadiri para sahabatnya, termasuk aktris “Modern Family” Sarah Hyland, aktris “Barbie” Alexandra Shipp, pemain “Hamilton” Morgan Marcell, dan penari “Shake It Up” Laura New.

Baca juga: Komentar tentang Corona, Vanessa Hudgens minta maaf

Pasangan Vanessa Hudgens dan Cole Tucker pertama kali memicu rumor kencan setelah mereka terlihat berkencan di Los Angeles, Amerika Serikat pada November 2020.

"Mereka makan malam romantis di luar di bawah bintang-bintang, dia melihat ke arah Cole (Tucker) dan tidak bisa menahan senyumnya. Vanessa (Hudgens) terlihat sangat gembira dan tertawa,” kata seorang saksi mata kepada media setempat pada saat itu, dilansir Eonline, Senin (4/12).

Hudgens pun tidak bisa menahan perasaannya tentang romantisme mereka, dan tampak begitu tergila-gila dengan sosok Tucker.

"Setelah akhir pekan pertama kami bersama, saya menelepon saudara perempuan saya [Stella], dan saya berkata, 'Sepertinya saya baru saja menemukan calon suami saya,” kata Vanessa saat tampil di acara televisi Hoda & Jenna April lalu.

Baca juga: Disney umumkan tanggal tayang "Loki" hingga "High School Musical"

Baca juga: Potret resepsi pernikahan BCL, gaun hingga kembang api bak Disneyland

Baca juga: Chris Evans dan Alba Baptista resmi menikah


Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023