Jakarta (ANTARA) - Usai menyambut kelahiran putri pertamanya, Jupiter Iris, pada Maret, Ashley Tisdale mengatakan dia belum memiliki dorongan untuk kembali bermusik dan ingin mencoba proyek baru.

"Saya tidak tahu apakah ini sudah waktunya, tapi mungkin pada akhirnya akan seperti itu," kata Ashley Tisdale, dikutip dari People, Kamis.

Kemudian, Ashley Tisdale menceritakan bahwa dia telah menemukan kesukaan baru lewat blognya, Frenshe, saat dia berhenti menulis lagu.

Ashley Tisdale juga mengaku ingin masuk ke genre acara televisi yang belum pernah dia lakukan sebelumnya, seperti acara yang menggunakan kamera tunggal dan komedi gelap.

"Saya ingin berada di acara yang saya tonton dan saya tahu orang-orang menonton saya. Sebagai aktor, orang hanya melihat lewat satu hal yang benar-benar menjadikanmu sukses. Kita harus keluar dari zona nyaman dan melakukan hal yang berbeda," tutur Ashley Tisdale.

Sebelumnya pada tahun 2019, Ashley Tisdale merilis album solo ketiganya bertajuk "Symptoms" yang mengeksplorasi tema-tema tentang kesehatan mental.

Meski kini ia tidak bekerja di studio musik, Ashley Tisdale dan suaminya tetap bernyanyi untuk putri mereka. Bintang High School Musical itu mengungkapkan Jupiter suka mendengarkan lagu milik Pink.

"Putriku menyukai Pink, yang juga artis favoritku. Saat dia menangis histeris di dalam mobil, dia akan berhenti menangis saat mendengarkan lagu 'Beautiful Trauma'," ujar Ashley Tisdale.

Baca juga: Disney umumkan tanggal tayang "Loki" hingga "High School Musical"

Baca juga: 9 tahun bersama, Vanessa Hudgens dan Austin Butler putus

Baca juga: Tik Tok bergabung dengan musical.ly

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021