Jakarta (ANTARA) - Pada ajang Television Critics Association Winter Press Tour beberapa waktu lalu, Disney+ mengumumkan tanggal perilisan untuk sejumlah serial terbarunya, mulai dari "Loki", hingga serial "High School Musical" musim kedua.

Menurut keterangan resmi yang diterima ANTARA, Minggu, Disney+ akan memulai merilis beberapa serial eksklusifnya, diawali oleh “The Falcon and The Winter Soldier”, yang akan dirilis secara perdana pada 19 Maret, serta “The Mighty Ducks: Game Changers,” yang akan dirilis pada tanggal 26 Maret.

“The Falcon and The Winter Soldier” dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai Sam Wilson alias The Falcon, dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes alias The Winter Soldier. Keduanya, yang dipersatukan pada momen akhir "Avengers: Endgame”, bekerja sama dalam sebuah petualangan seru yang menguji kemampuan dan kesabaran mereka.

Baca juga: "Big Sky", serial kriminal mendebarkan dan angkat isu sosial

Baca juga: Disney masih berencana rilis "Black Widow" di bioskop


Berlatar belakang di Minnesota, "The Mighty Ducks" telah berevolusi menjadi tim hoki yang kuat dan kompetitif.

Bulan April menghadirkan "Big Shot" (16 April), disusul dengan “Star Wars: The Bad Batch” yang tayang perdana mulai tanggal 4 Mei dan episode kedua pada 7 Mei. Episode selanjutnya akan rilis setiap hari Jumat. Selanjutnya, “High School Musical: The Musical: The Series” Season 2 akan rilis pada 14 Mei.

"Big Shot" menghadirkan beberapa pemain tetap, seperti John Stamos, Jessalyn Gilsig, Richard Robichaux, Sophia Mitri Schloss, Nell Verlaque, Tiana Le, Monique Green, Tisha Eve Custodio, Cricket Wampler dan Yvette Nicole Brown.

“Star Wars: The Bad Batch” mengikuti perjalanan para anggota elit The Bad Batch (yang diperkenalkan pertama kali di "The Clone Wars") saat mereka berpetualang di galaksi yang terus berubah-ubah sebagai dampak dari Clone War.
“The High School Musical: The Series” (ANTARA/Disney+ Hotstar Indonesia)


"High School Musical: The Series" musim kedua, The East High Wildcats yang tengah mempersiapkan penampilan “Beauty and The Beast” untuk pertunjukan musim semi, berhadapan langsung dengan sekolah saingan mereka, North High, untuk memenangkan kompetisi teater bergengsi.

Baca juga: Emma Stone bertransformasi jadi penjahat ikonis Disney "Cruella"

Baca juga: Tracee Ellis Ross ungkap perasaannya 7 tahun terlibat di "Black-ish"


Serial Marvel lainnya yaitu "Loki" akan tayang pada 11 Juni, bersamaan dengan "Zenimation" musim kedua. Bulan Juni juga disambut dengan perilisan “The Mysterious Benedict Society” di tanggal 25.

“Loki” menampilkan sang God of Mischief saat ia keluar dari bayang-bayang Thor, sang kakak dalam sebuah serial terbaru yang terjadi setelah “Avengers: Endgame”. Tom Hiddleston kembali berperan sebagai Loki.

Serial “Zenimation” menciptakan pengalaman mindfulness soundscape dengan adegan-adegan dari film Walt Disney Animation Studios yang tak lekang oleh waktu.

Berdasarkan novel terlaris karya Trenton Lee Stewart yaitu Time Magazine dengan judul “One of the best young adult books of all time”, “The Mysterious Benedict Society” menampilkan peraih Emmy Award Tony Hale.

Pada bulan selanjutnya, "Monster at Work", "Turner & Hooch", dan "Chip 'n Dale: Park Life" akan hadir masing-masing di tanggal 2, 16, dan 23 Juli.

“Monsters At Work” berlatar setelah Monsters bergabung bersama Power Plant memulai bekerja untuk mengumpulkan keceriaan anak-anak untuk menghidupkan kota Monstropolis.

Selanjutnya, "Turner & Hooch" dibintangi Josh Peck sebagai Scott Turner, putra Detektif Scott Turner yang diperankan oleh Tom Hanks dalam film 1989 dengan nama yang sama.

Terakhir, “Chip ‘N’ Dale: Park Life” mengikuti kisah dua tupai ikonik Disney yang mencoba hidup bahagia di sebuah taman kota yang indah disertai petualangan yang menantang.

Baca juga: Trailer dan poster film animasi "Luca" dirilis

Baca juga: Serial animasi baru "Star Wars" tayang Mei mendatang

Baca juga: Via Vallen nyanyikan OST "Raya and the Last Dragon" versi Indonesia

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021