Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita politik kemarin, Kamis, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Presiden Joko Widodo berangkat menuju menuju Dubai, Persatuan Emirat Arab untuk bertemu dengan Perdana Menteri/Penguasa Dubai, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum hingga Komisi I DPR RI memutuskan uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) calon Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa akan dilaksanakan pada Sabtu (6/11).
 
Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Presiden Jokowi akan bertemu PM Dubai
 
Presiden Joko Widodo berangkat menuju menuju Dubai, Persatuan Emirat Arab untuk bertemu dengan Perdana Menteri/Penguasa Dubai, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Kapolri minta Forkopimda Sumbar percepat vaksinasi untuk lansia
 
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumatera Barat untuk mempercepat vaksinasi COVID-19 khususnya untuk kelompok lanjut usia (lansia).
 
Selengkapnya baca di sini
 
TNI AL latihan kesiapan alutsista kapal dan pesawat di Laut Arafuru
 
Kapal Perang Republik Indonesia atau KRI Tarakan-905 dari Satuan Kapal Bantu Komando Armada III dan pesawat udara patroli maritim TNI Angkatan Laut U-6212 melaksanakan latihan kesiapan dan kesiagaan personel alutsista perairan Laut Aru, Arafuru.
 
Selengkapnya baca di sini
 
KPU masih berharap ada revisi UU Pemilu soal teknis kepemiluan
 
Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih berharap adanya revisi Undang-Undang Pemilu terkait teknis kepemiluan yang akan digunakan untuk pesta demokrasi di 2024.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Komisi I laksanakan uji kelayakan calon Panglima TNI pada Sabtu
 
Komisi I DPR RI memutuskan uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) calon Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa akan dilaksanakan pada Sabtu (6/11) pukul 10.00 WIB, setelah diambil keputusan dalam Rapat Internal pada Kamis.
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2021