Denpasar (ANTARA) - Tas warna hitam yang ditemukan di depan toko yang berhadapan dengan kantor Lembaga Pemasyarakatan Denpasar di Kerobokan, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Senin, ternyata berisi bedak untuk gatal-gatal, celana renang dan barang lainnya.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Gde Sugianyar menjelaskan, barang tersebut telah dibongkar isinya dan ditemukan sebuah identitas pemilik tas ransel dan tas laptop tersebut yang dari namanya diduga kuat berkewarganegaraan asing.

"Setelah dibawa ke Mako Brimob Polda Bali, kedua tas tersebut telah dibongkar dan ternyata isinya bedak, celana renang, CD case, kaos kaki, kunci, kacamata, kain pantai, sebuah kitab suci, handuk kecil, dan sabun," katanya.

Dalam tas tersebut juga terdapat beberapa identitas pemilik, seperti SIM dan fotokopi paspor atas nama Craig David Mc Cledon.

"Sementara masih akan kita cek pemiliknya, apakah tas tersebut ketinggalan atau sengaja, masih kami cari tahu," ujarnya.

Sugianyar mengimbau kepada masyarakat agar tidak terlalu panik jika menemukan sesuatu yang mencurigakan.

"Adanya penemuan seperti ini jangan dianggap sesuatu yang menakutkan dan meresahkan. Polisi akan melakukan tugasnya secara benar. Bila memang ada sesuatu yang mencurigakan, warga langsung melapor saja," katanya.
(M026/T007)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011