Paris (ANTARA News) - Tim Prancis untuk pertandingan kualifikasi Euro 2012 dengan Luksembourg pada 25 Maret dan persahabatan melawan Kroasia pada 29 Maret telah direvisi setelah keluarnya Yohan Cabaye pada Senin.

Cabaye semula dipanggil untuk menggantikan Abou Diaby setelah pemain tengah Arsenal itu menarik diri karena kejang otot pada Jumat, demikian AFP melaporkan.

Akan tetapi, Cabaye terpaksa mundur pada Senin karena cedera otot yang belum ditentukan dan digantikan oleh pemain St Etienne Blaise Matuidi.



Tim Prancis

Penjaga gawang: Hugo Lloris (Lyon), Steve Mandanda (Marseille), Cedric Carrasso (Bordeaux)

Pemain belakang: Bakary Sagna (Arsenal/Inggris), Adil Rami (Lille), Philippe Mexes (AS Roma/Italia), Mamadou Sakho (Paris Saint-Germain), Gael Clichy (Arsenal/Inggris), Patrice Evra (Manchester United/Inggris), Anthony Reveillere (Lyon), Laurent Koscielny (Arsenal/Inggris)

Pemain tengah: Alou Diarra (Bordeaux), Yann Mvila (Rennes), Florent Malouda (Chelsea/Inggris), Yoann Gourcuff (Lyon), Blaise Matuidi (St Etienne), Jeremy Menez (AS Roma/Italia), Samir Nasri (Arsenal/Inggris), Franck Ribery (Bayern Munich/Jerman)

Pemain depan: Kevin Gameiro (Lorient), Guillaume Hoarau (Paris Saint-Germain), Karim Benzema (Real Madrid/Spanyol), Loic Remy (Marseille) (F005/A016/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011