Jakarta (ANTARA) - Jaringan brand kesehatan dan kecantikan, Watsons menggelar program "Get Active Challenge Virtual Race" pada 1 – 30 November 2021 yang mengajak masyarakat untuk mengutamakan gaya hidup sehat setelah vaksinasi, misalnya dengan rutin berolahraga.

"Get Active Challenge Virtual Race" yang digelar Watsons tidak hanya diselenggarakan di Indonesia, tetapi juga di Taiwan dan Malaysia.

"Event Get Active merupakan gerakan yang diprakarsai Watsons untuk mendorong masyarakat Indonesia melakukan kegiatan bermanfaat seperti hidup sehat dan berolahraga teratur yang membantu meningkatkan mood dan menjaga kesehatan mental. Itu merupakan event rutin yang diselenggarakan Watsons di berbagai belahan dunia," kata Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati dalam siaran resmi, Senin.

Baca juga: Watsons tambah gerai berkonsep "street store" di Citra Garden

Watsons Get Active Challenge yang pendaftarannya dibuka sejak 1 November, mengangkat pengalaman lari dan bersepeda virtual yang sedang tren. Virtual race berarti peserta dapat melakukan olahraga lari dan bersepeda dari mana pun mereka berada.

Masyarakat dapat mendaftar Get Active Challenge Virtual Race melalui https://bit.ly/WGAC2021 kemudian memilih salah satu jenis olahraga lari 21km ataupun sepeda 100km. Adapun hadiah yang disiapkan antara lain Polygon Stratos S3, Samsung A32, Xiaomi Watch Lite, JBL GO 2, hingga Watsons Voucher untuk setiap challenge.

"Get Active Challenge Virtual Race, event gratis dengan O+O activity challenge dalam pengumpulan poin untuk mendapatkan hadiah dengan nilai total puluhan juta rupiah. Watsons mengajak pelanggan setia dan masyarakat untuk dapat aktif bergerak dimanapun berada yang memungkinkan ditemani komunitas, sahabat dan keluarga tercinta.” ujar Lilis.

Selain kompetisi, Watsons Get Active Challenge juga diramaikan dengan perubahan tampilan store team yang sporty dengan kaos dan sepatu kets, ditambah suasana toko dengan musik yang membangkitkan semangat. Akan ada juga surprise #GetActive dance dari store team pada jam-jam tertentu sebagai simbol penyemangat internal dan hiburan kepada pengunjung.

"Selain event Get Active Challenge Virtual Race, Watsons juga memberikan penawaran promo yang bisa dinikmati seperti diskon hingga 50 persen extra health voucher dan body support gratis, baik di gerai fisik Watsons maupun situs resmi www.watsons.co.id atau melalui aplikasi WatsonsID," kata Lilis.

Baca juga: Cara Watsons Indonesia rayakan hari jadi ke-15

Baca juga: Watsons gandeng ClimatePartner perkuat komitmen lawan perubahan iklim

Baca juga: Watsons 8.8 Shopathon kembali digelar

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021