AsiaNet 43879
      
SINGAPURA, 24 Maret 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --
     
     DHL Global Forwarding Singapore, cabang ekspedisi DHL, perusahaan logistik terkemuka di dunia, di Singapura, telah menjalin kemitraan usaha yang prestisius dengan Singapore Airlines. Sebagai penyedia pilihan bagi Singapore Airlines, DHL akan mengelola transportasi global segala fasilitas dalam penerbangan dari Singapore Airlines - terutama melalui pusat-pusat distribusinya di China, Jerman dan Singapura - untuk semua tujuan jaringan dan kantor-kantornya di dunia. Kontrak ini mencakup baik jasa angkutan laut maupun udara.

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2010/09/02/20100902467742-l.jpg)
     
     Sebagai bagian dari kontrak ini, DHL juga akan menyediakan semua layanan transportasi darat untuk pusat Singapore Airlines di China dan Jerman melalui unit Rantai Pasokannya. Operasi itu dimulai pada tanggal 15 Januari di pusat Singapore Airlines di Singapura, dan diharapkan akan digelar di China dan Jerman masing-masing pada bulan April dan Mei.

     Mengomentari keberhasilan tersebut, Sam Ang, CEO, Asia Tenggara, DHL Global Forwarding, berkata: "Ini adalah keberhasilan bergengsi bagi DHL dan kami berharap dapat membawa logistik kami di seluruh dunia serta pengetahuan dan keahlian internasional ke proyek ini. Kami yakin bahwa DHL dapat membantu Singapore Airlines memberikan biaya yang lebih murah dan efisiensi logistik yang lebih tinggi, untuk memenuhi permintaan penumpang global. Kami sangat gembira atas kemitraan dengan Singapore Airlines, salah satu maskapai penerbangan terkemuka di dunia, karena kontrak ini lebih memperkuat pondasi kami dalam penerbangan internasional logistik."

     - Selesai -

     DHL - Perusahaan Logistik untuk Dunia
     DHL adalah pemimpin pasar global dalam industri logistik dan merupakan "Perusahaan logistik untuk dunia". DHL memfokuskan keahliannya dalam layanan ekspres internasional, kiriman laut dan udara, transportasi jalan dan kereta api, logistik kontrak dan surat internasional kepada pelanggannya. Jaringan global yang terdiri dari lebih dari 220 negara dan kawasan serta sekitar 275.000 pekerja di seluruh dunia menawarkan kepada pelanggan kualitas layanan super dan pengetahuan lokal untuk memenuhi kebutuhan jalur suplai mereka. DHL menjalankan tanggung jawab sosialnya dengan mendukung perlindungan iklim, manajemen bencana dan pendidikan.

     DHL adalah bagian dari Deutsche Post DHL. Grup ini menghasilkan pendapatan sebesar lebih dari 51 miliar euro pada tahun 2010.

     Untuk informasi dan peristiwa terbaru tentang DHL di Asia Pasifik, kunjungi http://press.ap.dhl.com.

     SUMBER: DHL

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011