Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Kim Jun-su dari trio K-pop JYJ telah mendirikan agensi manajemennya sendiri satu hari setelah kontrak dengan C-Jes Entertainment berakhir pada Selasa (09/11) waktu setempat.

“Kim Jun-su, yang telah menerima cinta terus-menerus dari publik dan bekerja keras tanpa istirahat di berbagai bidang sebagai penyanyi serta aktor, akan menjalankan agensinya sendiri,” kata agensi baru itu pada Rabu (10/11) waktu setempat, mengutip Soompi.

Agensi itu dinamakan Palmtree Island, terinspirasi dari nama tanaman yang disukai Junsu. Nama itu juga membawa pesan dan tujuan di baliknya untuk menciptakan tempat nyaman yang mendukung kondisi semua pekerja.

“Kami tidak akan berhenti dan akan terus maju sampai proses yang kami tempuh dengan mimpi bersama dapat membuahkan hasil,” ujar perusahaan itu lagi.

Palmtree Island mengatakan perusahaan itu didirikan oleh Junsu bersama dengan manajer lamanya.

“Junsu akan memimpin perusahaan dengan pengalaman dan pengetahuan yang telah dia kumpulkan sampai sekarang. Dia juga merencanakan berbagai kegiatan dengan Palmtree Island. Jadi kami berharap dukungan baik untuk awal yang baru bagi Junsu ini,” katanya.

Junsu memulai debutnya sebagai anggota TVXQ pada 2004. Ia pertama kali menandatangani kontrak dengan C-Jes Entertainment pada 2010 untuk bergabung bersama grup K-pop JYJ yang terdiri dari tiga personel. Ia juga memulai karier barunya sebagai aktor panggung pada tahun yang sama.

Baca juga: Lima personel ONF wajib militer bulan depan

Baca juga: ONF hingga Suju D&E satukan para penggemar dalam "Stage of K-pop"

Baca juga: SEVENTEEN incar posisi pertama Billboard dengan album baru "Attacca"

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021