Liga 2

Semen Padang masih punya harapan lolos ke delapan besar Liga 2

Semen Padang masih punya harapan lolos ke delapan besar Liga 2

Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo (kiri) (ANTARA/ Mario Sofia Nasution)

Padang, (ANTARA) - Semen Padang FC masih menyimpan asa lolos delapan besar Liga 2 meski imbang 1-1 menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Kaharudin Nasution pada Rabu malam.

Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo menyebut hasil imbang menghadapi Sriwijaya FC patut disyukuri dan kesempatan lolos ke babak delapan besar Grup D Liga 2 masih terbuka.

"Saya berterima kasih atas kerja keras pemain yang bermain maksimal meski hasil berakhir imbang," kata dia dalam keterangan tertulis, Kamis.

Semen Padang sendiri tertahan pada peringkat empat klasemen sementara dengan tujuh poin dari tujuh laga, sementara PSPS Riau dan PSMS Medan menduduki  peringkat dua dan tiga dengan  sembilan poin dari enam pertandingan.

Sriwijaya FC kokoh memimpin puncak klasemen dengan 17 poin dari tujuh laga srte;ahj meraih lima kemenangan dan dua kali imbang.

Berbicara mengenai target Semen Padang lolos ke Liga 2, Hendri berkaa, "Kita jalani saja hingga akhir kompetisi ini. Ada tiga laga lagi menghadapi KS Tiga Naga, PSMS Medan dan Babel United."

Pemain Semen Padang Aulia Hidayat mengatakan seluruh pemain telah mengeluarkan kemampuan terbaik namun hasil belum memihak timnya.

Hingga pertandingan ketujuh, Semen Padang baru menang satu kali saat melawan Babel United, empat kali imbang dan dua kali kalah.

"Situasi kami baik-baik saja dan kita harus lupakan hasil ini dan menatap pertandingan berikutnya," kata dia.

Baca juga: Semen Padang ingin curi poin dari Sriwijaya di Liga 2 dan Semen Padang FC tidak tambah pemain di putaran kedua Liga 2

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Gibran lepas suporter Persis Solo ke Stadion Pakansari

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar