Kue Buah Tradisional di Pernikahan Pangeran William

Kue Buah Tradisional di  Pernikahan Pangeran William

Pangeran William dan Kate Middleton. (Reuters)

London (ANTARA News/Reuters) - Pangeran William dan Kate Middleton telah memilih kue buah bertingkat bagi perkawinan mereka pada 29 April, kata beberapa pejabat kerajaan Inggris, Ahad.

Kue tradisional tersebut --yang biasanya dibuat dengan menggunakan permen atau buah kering, kacang, rempah-rempah dan kadangkala minuman beralkohol-- akan dihiasi dengan krim dan lapisan gula putih dan akan memiliki "tema flora Inggris yang kuat", kata Clarence House dan St James`s Palace di dalam satu pernyataan.

Jejaring perancang kuat yang dipilih tersebut, Fiona Cairns, yang berpusat di satu desa di Inggris tengah, memperlihatkan kue yang dihiasi rancangan tiga dimensi bunga mawar, daun dan burung.

Pangeran William juga meminta McVitie`s Cake Company, yang sekarang bagian dari United Biscuits, untuk membuat kue biskuit coklat dari resep keluarga kerajaan untuk resepsi pernikahan di Buckingham Palace.

McVitie`s telah membuat banyak kue untuk acara pembatisan dan perkawinan buat anggota keluarga kerajaan sejak perkawinan Raja George V dan Ratu Mary pada 1893.
(Uu.C003/A011)

Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Kegirangan warga Inggris bisa potong rambut di salon

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar