Jakarta (ANTARA) - Aktor Kevin Ardilova menceritakan pengalamannya terlibat dalam proses produksi film terbarunya "Autobiography" yang disutradarai oleh Makbul Mubarak.

Kevin mengatakan awal bertemu dengan Makbul tidak membicarakan soal film apa yang akan dimainkan. Makbul justru lebih banyak bertanya soal kehidupan yang dijalani oleh pemain film "Tersanjung The Movie" itu.

"Tapi sebelum Makbul kasih tahu apa filmnya, udah saya okein. Kalau saya udah nyaman sama sutradaranya dan tahu orangnya seperti apa, hasilnya pasti akan bagus," ujar Kevin dalam jumpa pers virtual film "Autobiography" pada Senin.

Secara garis besar, Makbul bercerita kepada Kevin bahwa film terbarunya tentang seorang anak laki-laki yang memiliki banyak persoalan hidup dan bergenre suspense. Dia pun semakin tertarik untuk terlibat dalam "Autobiography".

"Makbul bilang ini tentang seorang anak yang banyak dipukul sama kehidupan, berdasarkan pengalaman hidup Makbul. Dia bilang bahwa hantu yang serem itu adalah orang bukan setan," kata Kevin.

Sementara itu, Kevin mengungkapkan bahwa salah satu hal yang menyenangkan selama proses produksi adalah durasi syuting yang kurang dari 12 jam per hari.

Bagi Kevin, ini adalah pengalaman syuting yang sehat dan justru membawa dampak yang positif untuk kualitas filmnya.

"Ini kemajuan karena dengan waktu yang sangat manusiawi kita jadi punya banyak hal untuk eksplor antar pemain, sutradara dan divisi lainnya," ujar pemain film "Yuni" itu.

"Dengan waktu yang sangat baik, semua orang mengerjakan film ini dengan perasaan yang baik, bahagia, karena kita jadi enggak ngerasa kerja dan bikin film ini jadi harus ditonton banyak orang," lanjutnya.



Baca juga: Ayushita punya pacar berondong di film "Karena Kamu Cuma Satu"

Baca juga: "Autobiography" film panjang pertama dari Makbul Mubarak

Baca juga: Sinetron "Tersanjung" dibuat ulang, dikemas untuk anak muda

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021