Liga 1 Indonesia

Persiraja diharapkan meraih poin ketika hadapi Barito Putera

Persiraja diharapkan meraih poin ketika hadapi Barito Putera

Pesepak bola Persiraja Banda Aceh Fakrurrazi (tengah), Mohammad Rifaldi (kanan) dan Hamdan Zamzani (kiri) melakukan selebrasi usai menang atas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (11/9/2021). . ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih caretaker Persiraja Banda Aceh Akhyar Ilyas berharap anak asuhnya bisa meraih poin ketika berhadapan dengan Barito Putera pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia, Jumat.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat, Akhyar mengatakan saat ini timnya sudah melakukan beberapa pembenahan fisik, taktik dan mental agar timnya tampil maksimal.

"Kita sudah melakukan beberapa pembenahan fisik, taktik dan mental, semoga pemain bisa tampil maksimal nantinya untuk meraih poin," kata Akhyar.

Menurut dia, semua pertandingan yang tersisa harus dianggap sebagai final, sehingga ia meminta agar anak asuhnya fokus dan tidak perlu menjadikan laga tersebut sebagai beban.

Baca juga: Enam pemain eks tim PON bergabung dengan Persiraja 

Persiraja pun diharapkan terus berusaha tampil maksimal, dan Akhyar menilai saat ini timnya harus memperbaiki kesalahan yang dibuat sebelumnya serta memperbaiki peringkat mereka di klasemen sementara Liga 1.

"Semua pertandingan yang tersisa adalah final, semua harus fokus dan tidak perlu jadi beban, tapi usaha harus lebih maksimal. Kita perbaiki kesalahan dan perbaiki peringkat," tegas Akhyar.

Persiraja Banda Aceh akan berhadapan dengan Barito Putera pada pekan ke-12 Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada Jumat (19/11) pukul 15.15 WIB.

Saat ini, Persiraja Banda Aceh berada di peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 5 poin dari 11 pertandingan. Mereka memiliki poin yang sama dengan Persipura Jayapura yang berada di dasar klasemen.

Di sisi lain, Barito Putera berada satu tingkat di atas Persiraja, tepatnya di posisi ke-16 dengan raihan 9 poin dari 11 pertandingan. 

Baca juga: Persiraja matangkan persiapan jelang seri ketiga Liga 1 
Baca juga: Persiraja bermain imbang lawan Persik 1-1 

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kilas NusAntara Pagi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar